Skip to main content

Cara Mengetahui Pasangan Yang Suka Rahasiakan Chat Whatsapp

Cara Mengetahui Pasangan Yang Suka Rahasiakan Chat WhatsApp



Jika kita menjalin suatu kekerabatan dengan seseorang kejujuran merupakan suatu hal yang sangat penting, alasannya kalau hal yang paling fundamental ibarat itu tidak ada dalam diri kedua pasangan maka di pastikan kekerabatan tersebut tidak akan bertahan lama.

Tentunya sebagai pasangan yang akan menjalani kehidupan yang dibutuhkan hingga dengan bau tanah nanti kejujuran merupakan suatu hal yang harus dijunjung tinggi, alasannya niscaya kita ingin semoga pasangan kita selalu jujur apa adanya, tentunya pasangan kita sangatlah tidak suka bila dibohongi.

Bila kekerabatan yang selalu dibumbui kebohongan hanya akan menciptakan hidup kita menjadi tidak tenang. Selamanya kita akan terus menerus berbohong kepada pasangan untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Keadaan tersebut akan terus berputar sebelum kita sanggup berkata jujur.
Bisa dibayangkan, betapa tidak tenangnya hidup ini bila selalu diwarnai dengan kebohongan. Sungguh dirasa tidak nyaman, bukan?
Akan tetapi, walaupun telah menjalin suatu hubungan, toh tetap saja tidak menutup kemungkinan pasangan anda masih suka menyembunyikan sesuatu hal dari anda. Salah satu aktivitas yang biasa disembunyikan oleh pasangan adalah chat yang sering di lakukan ibarat di aplikasi WhatsApp.

Tentunya hal tersebut akan menjadikan kecurigaan di pikiran anda, bahkan tak jarang pula menjadikan percekcokan antar pasangan.
Akan tetapi ternyata, anda masih sanggup melihat dengan siapa saja pasangan anda sering bekerjasama melalui  aplikasi WhatsApp. Cara untuk mengetahuinya pun ternyata tidaklah sulit, dan anda pun tidak perlu untuk menginstall aplikasi lain.
Yup, Whatsapp telah menawarkan banyak fasilitas untuk penggunanya melalui fitur-fitur yang telah disediakan. Hanya saja, masih sedikit dari penggunanya yang mengetahui fungsi dari fitur-fitur bawaan pada aplikasi WhatsApp, sehingga mereka sering mengabaikannya.
Seperti informasi yang dilansir dari laman Nextren, untuk mengetahui dengan siapa saja pasangan anda sering bekerjasama melalui aplikasi WhatsApp, anda hanya cukup melaksanakan beberapa cara gampang dibawah ini.
1. Anda buka Aplikasi WhatsApp
2. Klik pada tanda titik tiga yang terletak di pojok kanan atas
3. Selanjutnya anda pilih hidangan Setting (Setelan) yang berada paling bawah
4. Lalu klik opsi Chatting yang terletak nomor dua dari atas
5. Berikutnya anda pilih Chat History (Riwayat Chat)  pada bab paling bawah
6. Terakhir anda pilih Export Chat (Ekspor Chat) yang terletak pada bab paling atas
Nah, dengan cara diatas anda sanggup melihat dengan siapa saja pasangan anda sering bekerjasama melalui aplikasi WhatsApp.
Selain itu, anda pun sanggup pula melihat kontak yang terakhir kali dihubungi oleh pasangan anda . Akan tetapi, cara tersebut hanya sanggup dilakukan melalui perangkat ponsel dengan OS Android, dan sementara belum sanggup dilakukan melalui web.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar