Skip to main content

Situs Url Shortener Indonesia 100% Legit Yang Masih Membayar

Situs URL Shortener Indonesia  - Bertemu lagi dengan aku masih ditempat yang sama yaitu di blog panduanajib. Pada pertemuan kali ini aku akan menawarkan sobat-sobat sebuah rekomendasi situs URL Shortener dengan bayaran mahal. Satu lagi yang patut untuk dibanggakan situs ini ialah karya anak bangsa serta menjadi salah satu url shortener yang membayar pulsa.

 Bertemu lagi dengan aku masih ditempat yang sama yaitu di blog panduanajib Situs URL Shortener Indonesia 100% Legit yang Masih Membayar

Menghasilkan uang lewat internet ketika ini bukanlah hal yang tidak mungkin dan sulit. Karena sudah banyak metode dari yang berbayar sampai yang gratis dan sanggup kita dapatkan dengan gampang pula.

Salah satunya ialah dengan memakai URL Shortener ini. Untuk yang belum paham mengenai URL Shortener akan aku berikan sedikit klarifikasi singkat.

URL Shortener adalah, sebuah metode pemendek url yang sanggup kita manfaat untuk meraup keuntungan. Contohnya sebagai berikut:

Link Asli:
https://kakangagus.blogspot.com/search?q=alternatif-google-adsense-terbaik

Setelah diperpendek:
goo.gl/E3fNj8

Sebagai informasi, diatas aku memakai URL Shortener dari google. Dan sebagai penambahan warta URL Shortener dari google diatas tidak membayar membernya.

Berbeda dengan URL Shortener yang aku bagikan ini, dimana teman akan mendapat bayaran dari url yang teman perpendek dan url tersebut dikunjungi oleh orang lain.

Metode URL Shortener menyerupai ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai sebuah web atau blog dengan niche download apk.

Karena intinya blog dengan niche download menyerupai ini pastinya mau tidak mau pengunjung harus mengunjungi link atau url download yang telah teman sediakan.

Nah link atau url download ini tadilah yang harus teman perpendek sehingga ketika ada yang melaksanakan download pada file yang teman bagikan tadi maka teman akan mendapat penghasilan baik berupa dolar maupun rupiah.

Situs URL Shortener Indonesia Legit


Saya rasa klarifikasi singkat yang aku buat diatas sudah cukup terang ya sobat. Jika memang ada yang kurang terang silahkan teman tanyakan di kolom di komentar.

Kita kembali ke inti dari pembahasan kita kali ini.

Bagi teman yang hobi mencari duit di internet, sekarang hadir situs URL Shorterner dari indonesia yaitu Urlay.net.
Bagaimana cara ngasilin uang dengan urlay ini?

Urlay.net intinya sama dengan web url shortener menyerupai adf.ly dan lainnya, yaitu teman cukup memendekan link atau url teman di urlay.net dan nanti link teman akan di pendekan oleh urlay.net.

Nantinya silahkan teman share link teman di social media menyerupai di fb, twitter, atau yang punya blog, teman sanggup share melalui blog-blog yang teman miliki.

Nah nantinya setiap 1000 kunjungan ke url yang sudah teman perpendek tadi, teman akan dibayar 2-3 dollar untuk visitor indonesia, dan akan lebih besar lagi bila visitor dari negara premium menyerupai US. untuk lebih lengkapnya mengenai URL Shorterner cek dibawah.

Opsi Pembayaran
  • Vsitor per 1000 views: 2-3 dollar untuk visitor indonesia, lebih lengkapnya eksklusif cek di web nya
  • Minimal Payout: $5
  • Komisi Refferal: 20%
  • Opsi Pembayaran: Pulsa, Bank Transfer, Paypal
Cara Daftar di Urlay.net:
  1. Silahkan daftar dulu disini https://urlay.net/
  2. Login, kemudian masukan link yang ingin teman pendekan 
  3. Share Link sobat
  4. Dan tinggal tunggu, bila sudah mencukupi batas penarikan, teman sanggup payout atau menarik penghasilan sobat

Trik Memaksimalkan Penghasilan Urlay.net

Berikut ini ialah sedikit trik atau lebih tepatnya tips untuk memaksimalkan atau meningkatkan penghasilan dari Urlay.net.
  1. Buat sebuah blog download apk
  2. Sebar link url yang sudah di perpendek ke sosial media (rekomendasi facebook kemudian sebarkan di grup yang sesuai dengan file yang anda bagikan)
  3. Jika ingin memanfaatkan blog, silahkan berikan pilihan link download kepada pengunjung menyerupai via mediafire dan google drive. ( keduanya berikan pemendek url, sehingga pengunjung sanggup jadi melaksanakan klik kepada kedua link pilihan tersebut. Otomatis penghasilan teman dobel dong.
Nah itulah sedikit artikel mengenai Situs URL Shortener Indonesia 100% Legit yang Masih Membayar dari saya. Semoga sanggup menawarkan teman manfaat. Salam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar