Skip to main content

Camping Area Di Kulon Progo Yogyakarta -

Camping Area di Kulon Progo Yogyakarta - Ada aneka macam pilihan lokasi camping ground yang tersebar di kawasan Yogyakarta dan bisa menjadi lokasi yang favorit untuk menikmati kehidupan di lokasi pedesaan. Beberapa area berkemah yang bisa dijadikan rujukan berikut ini berada di kawasan Kabupaten Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, dan Bantul.

Di wilayah Kabupaten Kulon Progo terdapat pilihan tempat untuk camping. Lokasi camping ini yaitu berada di wilayah wisata Kulon Progo Yogyakarta yang terletak di Perbukitan Menoreh. Alamat berada di Jalan Persandian Km. 5, Desa Purwoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Untuk hingga di sana, membutuhkan waktu tempuh selama kurang lebih 1 jam dari sentra Kota Yogyakarta dan 45 menit dari Kota Kulon Progo. Informasi lebih lanjut aktivitas camping, Hubungi Kami.

 yang tersebar di kawasan Yogyakarta dan bisa menjadi lokasi yang favorit untuk menikmati k Camping Area di Kulon Progo Yogyakarta -

yaitu salah satu tempat kemping yang kondusif dengan kemudahan yang memadai. Desa wisata untuk camping di Kulon Progo Yogyakarta di bisa menampung kapasitas 600 orang. Tempat kemping sangat mendukung untuk program camping di Kulon Progo  dengan akseptor yang banyak. Ada juga penerangan, mushola, kamar mandi 14 unit, lokasi parkir luas, area pertemuan, wahana out bound, dan tempat swafoto di Puncak Kleco . Di lokasi ini juga bisa melaksanakan wisata sejarah di Goa Sriti dan Museum Rumah Sandi (Cikal Bakal Lembaga Sandi Negara Indonesia). Biaya camping sebagai berikut.

Info tempat camping di Yogyakarta -

Informasi camping area untuk wilayah Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul di , Klik. SMS/WA/TELP. +6285200552054 BBM: 59D4CD01 (Mas Bams).




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar