Skip to main content

Chromecast Gratis Dari Android Pay Dengan Reward Tap 10

Android Pay menawarkan reward " Tap 10" untuk mendapat Chromecast / Lagu di Google Play Music gratis. Google menawarkan promo gres hari ini pada Android Pay yang sanggup menciptakan teman mendapat banyak hal secara gratis, termasuk lagu-lagu di Google Play Music dan Chromecast.

Promo ini disebut "Tap 10" dan melibatkan membayar sesuatu dengan Android Pay, maka teman akan mendapat satu "Tap”. Idenya cukup sederhana - semakin sering teman membayar dengan Android Pay, semakin banyak barang gratis yang sanggup teman dapatkan. Pertamakali teman membayar dengan Android Pay, teman sanggup menentukan lagu gratis dari Google Play musik. Pada tap 2, teman akan mendapat susuatu yang lain, dan begitu seterusnya. Jika teman terus memakai android pay dan menekan 10 kali “tap”, Google akan menawarkan Chromecast dongle secara gratis. Untuk mendapatkannya, teman hanya perlu menebus Chromecast dengan memasukkan isyarat promo di Google Store dengan isyarat yang teman dapatkan dari Android Pay.

Promo ini berlangsung hingga dengan 29 Februari, sehingga teman masih mempunyai waktu untuk mendapat barang-barang gratis dari Android Pay. Mengenai syarat dan ketentuan sanggup teman baca di sini.

Jika teman terbiasa memakai android pay dan belum melihat promo ini, sebaiknya teman menunggu dulu untuk memakai android pay hingga promo ini muncul. Begitu pula, kalau teman tidak biasanya memakai Android Pay dan kini mempertimbangkan untuk menggunakannya agar sanggup mendapat Chromecast gratis, tunggu hingga teman melihat promo muncul di aplikasi Android Pay. Karena berdasarkan sumber warta ini, Rewards Android Pay muncul sebagai kartu dalam daftar kartu yang saat ditekan, akan tampil menyerupai screenshot di bawah ini dengan rincian pada promosi.

Demikian goresan pena berjudul Chromecast Gratis dari Android Pay dengan Reward "Tap 10" yang WebKeren.Net ambil dari DroidLife. Semoga teman sanggup mendapat Cromecast secara gratis. Selamat mencoba!
 Google menawarkan promo gres hari ini pada Android Pay yang sanggup menciptakan teman mendapatka Chromecast Gratis dari Android Pay dengan Reward Tap 10
Chromecast Gratis dari Android Pay dengan Reward "Tap 10"
Image © DroidLife
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar