Skip to main content

4+ Cara Keren Menciptakan Goresan Pena Whatsapp Berwarna Dan Bervariasi

Whatsapp sebagai aplikasi gratis terpopuler sebagai sebuah aplikasi perpesanan ketika ini, menciptakan orang harus memilikinya dalam setiap android maupun Ios yang mereka pegang.

Sebuah kekreatifan dan melaksanakan pepesanan atau mengirim sebuah teks kepada lawan chat ialah salah satu yang ingin di berikan oleh seseorang pengguna whatsapp.

Sebaca garis besar whatsaap sudah secara default menawarkan gaya goresan pena yang sama dalam setiap aplikasi whatsap yang digunakan, sehingga orang yang awam atau orang yang hanya memakai sebagai sarana kirim pesan tanpa mempedulikan seni dalam bertulis pesan merupakan sebuah yang sanggup dinikmati apa adanya.

Tetapi bagi orang yang selalu ingin tahu dan ingin memperoleh sebuah hal yang gres dan ingin berkreatifitas dengan goresan pena yang ada niscaya akan mencari bagaimana cara menciptakan apa yang kita kirimkan kepada lawan chat kita sanggup lebih menarik dan menciptakan kagum lawan chat kita.

Dalam Aplikasi whatsapp sebetulnya sudah terdapat cara bawaan untuk menciptakan goresan pena berbeda menyerupai garis miring, tebal, garis bawah, coret tengah tulisan, tinggal menambahkan kareakter tertentu pada goresan pena atau kalimat yang akan dibentuk variasi tersebut. Bisa di baca dalam atikel aku sebelumnya.

Karena dalam cara bawaan perubahan jenis font yang diadakan oleh pihak whatsapp hanya menawarkan sedikit pilihan, maka pihak-pihak lain pun mencoba menciptakan aplikasi yang sanggup melengkapi variasi font bentuk goresan pena bahkan perubahan warna yang diinginkan.

Dalam aplikasi komplemen tersebut anda  dimungkinkan untuk menciptakan goresan pena berwarna, terbalik, dan gaya-gaya yang lain.

Cara penerapan aplikasi komplemen tersebut sangatlah sederhana, anda tinggal instal aplikasi komplemen tersebut, kemudian anda tulis dalam aplikasi komplemen tersbut dengan pilihan variasi goresan pena yang ada. selanjutnya anda tinggal Copy goresan pena tersebut dari Aplikasi komplemen tersebut dan tempelkan pada area chat yang terdapat dalam aplikasi whatsapp.

Berikut Aplikasi Tanbahan menciptakan variasi goresan pena untuk Whatsapp.

1. WhatsBlueText / Fancy Text Generator Pro#Free


Cara menggunakannya:
Masuk ke Aplikasi Whatsblue text: Start Writing===> tulis dan pilih gaya teks==> kemudian outputnya sanggup melalui
*Copy Text  (kopi teks dan tempelkan pada bab chat whatsapp.)
*Whatsapp (teks akan dikirim eksklusif ke kontak whatsaap yang akan dikirim teks tersebut)
*Share (teks akan dikirim ke kontak whatsapp yang dipilih atau pun sanggup di share ke aplikasi chat yang lain)

2. Stylish Text (4,9 Mb)


Masuk ke aplikasi Stylish Text====> Ketik kalimat atau kata ===> secara otomais akan diberikan macam-macam style atau gaya tek yang sanggup kau kopi atau share ke Kontak whatsapp kamu.

Untuk cara mengkopi gaya goresan pena yang diinginkan, kau cukup menekan gaya tersebut sekitar 2 detik hingga muncul kalimat Text Copied to Clipboard. dan siap ditempelkan pada field chat whatsapp kamu.

selain oetput melalui pilihan copas, output juga memberi pilihan berupa share eksklusif ke kontak whatsapp yang dipilih yang berupa tanda logo whatsapp sebelah kanan aplikasi styilh text

Atau melalui tanda share beberapa pilihan ke beberapa aplikasi chat yang lain termasuk whatsapp yang terdapat pada bab kanan aplikasi styilh text tersebut.

3. Text Art (4,9 MB)



Dalam aplikasi Text arti ini, sesuai namanya text art (seni tulisan), dari dua aplikasi diatas aplikasi ini yang berdasarkan aku mempunyai banyak seni dan pilihan yang sanggup kita pakai.

Dalam aplikasi ini kau sanggup menawarkan sebuah backgroud dari file gambar yang kita miliki atau background standar yang sudah disediakan, menciptakan degradasi warnasesuai yang kta inginkan, mengganti jenis font, atau pun text preset yang telelah disediakan dan sanggup eksklusif dipilih.

Caranya cukup mudah: kau tinggal masuk ke aplikasi ini, kemudian kau sanggup memodifikasi text yang kau tulis:

Edit text: untuk menulis text yang diinginkan
Editing gaya text sanggup kau pilih melalui hidangan Text art Preset, Gambar Latar Belakang, GAnti Warna, Ganti huruf, dan tampilan teks

Apa kalau sudah dirasa cukup terhadap editan teks yang kau buat, tinggal pilih tombol Kirimkan di whatsapp yang terdapat pada bab kanan atas aplikasi Text art tersebut.

4. Silahkan pilih melalui playstore, masih banyak inovasi-inovasi lain yang di suguhkan oleh orang-orang kreatif yang lainnya, yang amungkin akan terlihat dari aplikasi-aplikasi rekomended atau aplikasi yang terkait dengan 3 aplikasi di atas.



Dengan demikian kini kau sudah sanggup menawarkan kreatifitas tulisanmu yang sanggup menciptakan lawan chatmu kagum dengan gaya penulisan yang bervariasi dan lebih menarik.
Sumber https://www.myavitalia.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar