Skip to main content

Custom Rom Samsung S6 Untuk Andromax C3

Custom ROM Samsung S6 untuk  Andromax C3

Samsung S6 dan Andromax C3 tentunya beda generasi sekligus beda pedoman bisa disebut begitu, dari mulai pendor sampai tampilan dan specnyapun jauh sekali. Tapi tak bisa di sangkal pengguna Andromax C3 di Indonesia masih saja ada meski sudah ketinggalan jaman.

Nyatanya Andromax C3 tersebut memang sangat yummy untuk di utak-atik untuk melaksanakan percobaan atau apapun. Seperti Custom ROM Maxwizz menyatukan tampilan Samsung S6 terpasang di Hp Andromax C3.

Bagaimana bisa?, tentunya bisa guys pada Andromax C3 kita mungkin menampilkan OS Jelly Bean tentunya, tetapi kita bisa ubah memakai Custom ROM tersebut yakni Maxwizz. Hal inipun bisa jadi antisipasi buat temen-temen yang ngebet banget pengen punya Samsung S6 tapi kurang biaya maka bisa gunakan Custom ROM tersebut.

Ok deh biar gak penasaran, buat yang ingin coba dengan Custom ROM yang satu ini silahkan kau simak klarifikasi cara installasi dan lain-lainya dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM Samsung S6 untuk  Andromax C3

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut ialah buat kau yang akan memperaktekanya silahkan kau ambil resiko sendiri guys, sebab admin hanya sekedar membuatkan isu atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax C3 kau harus memiliki daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, biar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax C3 kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall CWM Recovery.
  4. Dan yang terakhir ialah Back up semua data yang penting pada Hp Andromax C3 kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan-Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM Galaxy S5 Untuk Andromax C3

  1. File Custom ROM Maxwizz silahkan download disini.
  2. File Fix Deskclock download disini.
  3. File Busybox download juga disini.
  4. Dan terakhir file update dari Custom ROM  Maxwizz Edge download disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM Samsung S6 untuk  Andromax C3

  1. Silahkan kau download bahan-bahan yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax C3 kamu.
  2. Masuk ke hidangan CWM Recovery dengan cara matikan Hp Andromax C3 kau terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan sampai muncul logo robot hijau muncul, jikalau sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di hidangan CWM Recovery lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Lalu pilih Unmount and storage --> Format /system --> Mount System (Ubah tulisannya jadi unmount).
  6. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada Custom ROM (bahan no 1) yang sudah kau simpan pada tahap no 1.
  7. Jika proses installasi Custom ROM selesai, lanjutkan dengan menginstall materi bahan lainya menyerupai materi no 2, 3 dan 4, caranya sama dengan cara menginstall Custom ROM (seperti tahap no 6)
  8. Dan jikalau sudah semuanya silahkan kau Reboot saja Hp Andromax C3 tersebut, apabila muncul ada noifikasi fix root pilih saja No.
Dan itulah guys Custom ROM Samsung S6 untuk  Andromax C3, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kau kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.


Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan final kata saya ucapkan salam ngulik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar