Skip to main content

Custom Rom Cyanogenos Untuk Andromax A

Custom ROM CyanogenOS untuk Andromax A

Andromax A regenerasi dari beberapa Andromax menjadi terkenal makin waktu ke waktu, evolusi perkembangan teknologi memaksa melaksanakan perkembangan dengan sesuatu yang gres untuk memuaskan hasrat insan tentunya.

Smartfren Andromax A menjadi topik artikel ini guys, alasannya pada kali ini admin akan membahas nampak sepertti judul pada artikel yaitu Custom ROM CyanogenOS. Ya... saya akan membasah Custom ROM itu alasannya cukup terkenal dengan tampilan yang berbda dari Custom ROM lainya menjadi daya tarik sendiri.

Namun nampaknya buat para opreker Android khususnya Andromax A akan sedikit terganggu dengan kekeurangan Custom ROM ini alasannya masih ada beberapa Bug yang masih ada di dalamnya. Tapi semoga hal itu dapat tertutupi dengan tampilan yang menawan ya guys. Ok deh biar gak makan banyak waktu untuk yang gak sabar klarifikasi selengkapnya silahkan simak dibawah ini.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM CyanogenOS untuk Andromax A

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut ialah buat kau yang akan memperaktekanya silahkan kau ambil resiko sendiri guys, alasannya admin hanya sekedar menyebarkan info atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax A kau harus memiliki daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir ialah Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM CyanogenOS untuk Andromax A

  • Download file installasi Custom ROM CyanogenOS untuk Andromax A disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM CyanogenOS untuk Andromax A

  1. Silahkan kau download materi yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke sajian TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kau terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan sampai muncul logo robot hijau muncul, jikalau sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada materi atau file installasi Custom ROM CyanogenOS.
  6. Dan jikalau sudah semuanya dilakukan silahkan kau Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Custom ROM CyanogenOS untuk Andromax A, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kau kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.


Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan final kata saya ucapkan salam ngulik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar