Skip to main content

Cara Screenshot Samsung A6 Plus 2018, Metode Mudah

Cara Screenshot Samsung A6 Plus - Anda pemilik baru Samsung A6 Plus dan bingung gimana cara melakukan screenshot? Kami akan bantu Anda dengan cara screenshot di Samsung Galaxy A6 Plus 2018 dengan metode cepat dan mudah.

Samsung Galaxy A6 Plus (2018) smartphone dengan layar 6 inci FHD + AMOLED resolusi 1080 piksel dengan 2220 piksel dan menawarkan kerapatan piksel 441PPI. Membawa aspek rasio 18,5: 9 dan layar dilindungi oleh Corning Gorilla glass.

Ponsel memberikan desain kualitas yang sangat bagus dan premium, Perangkat terlihat sangat menarik, pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang bawah kamera

Samsung Galaxy A6 Plus (2018) didukung oleh processor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 yang dengan baik duduk di atas chipset Qualcomm Snapdragon 450, dibantu oleh RAM 4GB untuk pengalaman multitasking yang bagus. 

Paket Samsung Galaxy A6 Plus (2018) dengan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas hingga 400GB. Berjalan di Android v8.0 Oreo Operating System.

Samsung Galaxy A6 Plus (2018) dilengkapi dengan 16MP + 5MP Kamera Primer ganda yang datang dengan fitur yang berbeda seperti Zoom Digital, Geo-tagging, fokus sentuh, HDR, panorama. Kami mendapatkan sensor selfie 24MP di bagian depan untuk pengalaman selfie yang menyenangkan dan panggilan video yang tajam. Samsung Galaxy A6 Plus (2018) didukung oleh baterai 3500mAh yang dapat dengan mudah bertahan untuk penggunaan sehari.

Smartphone dengan SIM Ganda dan menerima (Nano + Nano) SIM. Untuk konektivitas dan berbagi perangkat menawarkan Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB, 3G, 4G dan hotspot. Ini dibundel dengan beberapa sensor seperti sensor sidik jari, sensor jarak, akselerometer, kompas, giroskop.

Cara Screenshot Samsung A6 Plus 2018, Metode Mudah

 Plus dan bingung gimana cara melakukan screenshot Cara Screenshot Samsung A6 Plus 2018, Metode Mudah

Fungsi tangkapan layar sedikit berbeda pada setiap smartphone, termasuk Samsung Galaxy A6 Plus yang baru. Screenshot, juga dikenal sebagai tangkapan layar, biasanya diambil menggunakan kombinasi tombol khusus. Jika Anda tidak tahu kombinasi tombol untuk cara screenshot di Samsung Galaxy A6 Plus, maka Anda dapat mencari tahu di sini tombol mana yang harus Anda tekan dengan tepat:

Pertama, tampilkan konten di layar yang ingin Anda screenshot dan simpan dalam tangkapan layar. Untuk kemudian mengambil screenshot, tekan dua tombol ini secara bersamaan dan tahan selama sekitar 2 detik:

Tombol power
Tombol volume turun

Jika Anda telah melakukan semuanya dengan benar, tangkapan layar sekarang akan diambil. Ini kemudian dapat diedit atau disimpan secara langsung di ponsel Anda.

Screenshot ini kemudian dapat dipanggil melalui galeri dan juga dikirim dari sana.

Itulah cara termudah untuk screenshot di Samsung Galaxy A6 Plus 2018 yang bisa Anda lakukan. Selamat mencoba yah!.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar