Skip to main content

Tips Bertahan Hidup Pada Game Pubg Mobile

Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile

Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile - Pada ketika bermain pada awal pertandingan mungkin masih cukup gampang untuk bertahan hidup pada game PUBG Mobile. Musuh masih tersebar di banyak sekali daerah dan masih pada sibuk untuk Looting Item. Zona bermain masih cukup luas dan gampang untuk di jangkau. Namun, Ketika kalian bermain dengan sisa pemain hingga 20 orang, barulah tantangan untuk bertahan hidup meningkat. Ketika tersisa player yang cukup sedikit mungkin kalian mulai terasa sulit untuk bertahan hidup, Skill yang kalian miliki akan muncul ketika musuh tinggal sedikit, zone mulai mengecil, looting item mulai berhati-hati dan selalu waspada pada setiap pergerakan disekitar. Akhir pertandingan terasa sangatlah berbeda dibandingkan pada awal pertandingan. Kamu akan dipaksa untuk bermain pada zone bermain yang sudah semakin mengecil dengan pemain lain. Dan biasanya pemain sudah mempunyai item yang cantik untuk babak terakhir.

Pada artikel kali ini bakalan ngasih tips kepada kalian bagaimana cara bertahan hidup pada sesi terakhir permainan game PUBG Mobile, "Gimanasih cara mendapat Chicken Dinner?". Yuk, Langsung saja baca artikel dibawah ini!

1. Mengetahui Kapan Harus Baku Tembak


Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile

Pada ketika Player tersisa sedikit, kalian harus selalu waspada pada posisi di sekitar kalian dan kalian harus senyap dalam memilih langkah kalian, tips yang pertama ini kalian harus ekonomis peluru untuk bertempur jikalau posisi kalian sudah tidak kondusif lagi, Sangatlah penting untuk mengetahui apakah kalian harus menembak kini atau tidak. Jika kalian menembak dan gagal mengenai sasaran, maka tembakanmu akan memperingati musuh wacana keberadaanmu. Jika kalian ingin menembak musuh, pastikan tembakan kalian akan membunuh mereka. Namun, jikalau situasinya tidak mengharuskan kalian untuk menembak, maka hindari saja musuh kalian terlebih dahulu.

2. Carilah Tempat Bersembunyi


Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile

Pada Tips ke dua yaitu mencari daerah untuk berlindung, ketika kalian sedang bermain pastilah kalian membutuhkan daerah berlindung. Untuk daerah berlindung sendiri pastikan kondusif dan strategis untuk melihat keberadaan disekeliling kalian, misalnya menyerupai Rumah, Bebatuan atau mungkin daerah yang lebih tinggi menyerupai bukit. Menurutku perbukitan ialah daerah yang cukup cantik untuk berlindung dari musuh dan posisi yang cocok untuk memantau pergerakan musuh.

3. Selalu Waspada Pada Saat Looting Item


Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile

Tips yang ke tiga yaitu waspada pada ketika akan looting item, perlu kalian perhatikan pada ketika loot item pada selesai pertandingan sangatlah berbahaya, alasannya kalian tidak dapat mempertahankan diri kalian dari tembakan musuh. Loot Item jikalau kalian sangatlah butuh item menyerupai item untuk healing atau peluru.

Janganlah pribadi mengambil item dari musuh yang gres saja kalian bunuh, alasannya bunyi tembakan yang sudah di keluarkan bakalan memperingatkan kepada musuh keberadaan kalian. Pastikan area disekitar sudah kondusif terlebih dahulu, jikalau sudah kondusif barulah dapat mengambil item tersebut.

4. Use The Genade


Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile

Granat sangatlah membantu kalian dalam bertempur, granat akan menjadi salah satu senjata andalah kalian pada ketika kalian sedang dalam posisi tiarap, di balik gedung maupun untuk memancing musuh keluar, namun dibalik semua itu, ternyata granat cukup ampuh dipakai pada ketika selesai pertandingan. Untuk grenade terbagi menjadi dua jenis pada game PUBG Mobile, yaitu Frag Grenade dan Smoke Grenade, Untuk Smoke Grenade sangatlah cantik untuk menutupi jejak kalian jikalau ingin kabur, sedangkan Frag Grenade dapat menciptakan musuh keluar dari daerah persembunyiannya. 

5. Tetap Tenang dan Fokus


Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile Tips Bertahan Hidup Pada Game PUBG Mobile

Pada tips yang kelima, mungkin ini tidak perlu diingatkan lagi. Namun, tetap damai merupakan suatu keharusan pada game ini ketika sudah mencapai ujung pertandingan, yang mana zone mulai mengecil, musuh tinggal sedikit dan item kalian mulai dari healing hingga peluru mulai menipis. Pada ketika kondisi terakhir jangalah tergesah-gesah untuk mengambil sebuah keputusan, pastikan kau sudah yakin dengan keputusan yang kau buat, Semakin damai pada ketika permainan maka kau akan semakin cantik untuk fokus dan waspada dengan area disekitar.

Cukup geram jikalau kalian sudah di ujung pertandingan dan tertembak oleh musuh, perjuangan kau untuk meraih Chicken Dinner jadi gagal, ikuti tips di atas supaya kalian dapat Chicken Dinner pada game tersebut. Jika kalian mempunyai tips lain, mungkin dapat share dengan comment pada kolom dibawah ya!

***
Jangan lupa berkunjung ya!!!

Sumber http://siddix.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar