Skip to main content

Custom Rom Blazeui Versi 2.4 Untuk Andromax A

Custom ROM BlazeUi versi 2.4 untuk Andromax A

Game di Android merajarela ketika ini dengan seiring perkembangan teknologi yang menciptakan pengguna Smartphone betah untuk bermain Hp. Namun sering kali ada hambatan ibarat Lag ataupun lambat respon dari si Hp tersebut. Custom ROM BlazeUi bisa menjadi solusi untuk yang mengalami hambatan tersebut.


Secara peforma di setiap hp sangat diperlukan OS yang ringan untuk tidak membebankan RAM pada Android tersebut. Custom ROM BlazeUi menjadi seolusi alasannya yaitu dengan keunggulan yang ringan bila kita gunakan pada Hp kita. Dan pada kali ini saya admin belajarngulik mau membagikan nih guys khususnya untuk Andromax A.

Custom ROM BlazeUi versi 2.4 telah diluncurkan untuk Andromax A, buat kau pecinta gamer sekaligus pengguna Andromax A bisa gunakan Custom ROM ini sebagai pembantu kau untuk bermain game semoga Hp kau tidak Lag atau menemui hambatan yang tidak diinginkan alasannya yaitu ke mampuan RAM yang penuh, selain itu Custom ROM ini juga mendukung jaringan 4G All GSM jadi kau gak usah khawatir ihwal jaringan atau apapun guys.

Nah guys buat yang pensaran dengan Custom ROM yang satu ini, biar gak banyak ngomong panjang lebar lagi silahkan buat yang pensaran simak dibawah ini ya guys.

Persiapan Sebelum Installasi Custom ROM BlazeUi Versi 2.4 untuk Andromax A

  1. Take your risk, arti dari kata tersebut yaitu buat kau yang akan memperaktekanya silahkan kau ambil resiko sendiri guys, alasannya yaitu admin hanya sekedar membuatkan gosip atau sharing.
  2. Battrey Hp Andromax A kau harus memiliki daya yang mempuni ya sedtidaknya 80%, semoga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  3. Hp Andromax A kamu harus dalam keadaan ROOT dan terinstall TWRP.
  4. Dan yang terakhir yaitu Back up semua data yang penting pada Hp Andromax A kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Bahan Yang Diperlukan Untuk Install Custom ROM BlazeUi Versi 2.4 untuk Andromax A

  • Download file installasi Custom ROM BlazeUi Versi 2.4 untuk Andromax A disini.

Tutorial Tahap-tahap Installasi Custom ROM BlazeUi Versi 2.4 untuk Andromax A

  1. Silahkan kau download materi yang saya sebutkan diatas dan simpan semua file tersebut pada SdCard yang tertanjap pada Hp Andromax A kamu.
  2. Masuk ke sajian TWRP dengan cara matikan Hp Andromax A kau terdahulu dan hidupkan lagi dengan cara menekan Tombol power + Volume atas secara bersamaan tahan sampai muncul logo robot hijau muncul, kalau sudah maka lepaskan saja.
  3. Lakukan lembersihan data Custom ROM sebekumnya dengan cara pilih wipe data/factory reset --> wipe chache ya guys.
  4. Tetap di menu  TWRP  lakukan Full Wipe data, cache & dalvik.
  5. Untuk menginstall Custom ROMnya kita tinggal pilih Install zip From SdCard dan tinggal arahkan saja pada materi atau file installasi Custom ROM BlazeUi Versi 2.4.
  6. Dan kalau sudah semuanya dilakukan silahkan kau Reboot saja Hp Andromax A tersebut.
Custom ROM BlazeUi Versi 2.4 untuk Andromax A, ulasan lengkapnya sungguh ribet guys untuk memasnagnya jadi ya pikir-pikir lagi deh itu terserah kau kalau mau ganti Custom ROM monggo atau enggak juga gak apa-apa. Tapi admin belajarngulik harap kalau mau memperaktekanya harap ingat point-point yang disebutkan.


Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan selesai kata saya ucapkan salam ngulik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar