Skip to main content

Sony Xperia Xz2 Compact Harga Rp 8,1 Juta

Sony Xperia XZ2 Compact Harga Rp 8,1 Juta

Xperia XZ2 Compact yang berada di pasaran ketika ini merupakan satu produk berkwalitas dari pabrikan Sony yang keberadaannya banyak di cari konsumen. Seperti halnya dengan produk lain yang sama-sama berseri XZ2, yakni Xperia ZX2. Kedua seri smartphone yang kemunculannya bersamaan tersebut menampilkan satu sisi yang sangat di nanti banyak pengguna oleh karena fitur di dalamnya.

Sony Xperia XZ2 Compact sendiri mempunyai tampilan elok menawan khas produk Sony. Ada beberapa kelebihan yang di tonjolkan hp Xperia XZ2 Compact menyerupai halnya penggunaan Qualcomm Snapdragon 845, Kryo 385 pada bab mesin guna mendukung kinerja yang maksimal. Bukan itu saja yang di suguhkan Xperia XZ2 Compact guna mempengaruhi banyak penggunanya, melainkan ada beberapa fitur terbaik yang sengaja di tanamkan pada hp tersebut, menyerupai terdapatnya Quick Charge 3.0 sebagai bab pengisian daya baterai lebih cepat.

Melihat ketangguhan Xperia XZ2 Compact ini, lalu menular pada harga yang terbilang wah bagi kelas bawah. Harga Xperia XZ2 Compact di pasaran yakni sekitar EUR 600 atau sekitar USD 600 (Rp 8,1 jutaan).
Jika kita perhatikan lebih bersahabat akan desain dan fitur yang tertanam pada hp Xperia XZ2 Compact, maka akan di temukan banyak perbedaan antara Xperia XZ2 Compact dengan hp keluaran Sony lainnya.



Spesifikasi HP Sony Xperia XZ2 Compact Harga Rp 8,1 Juta.

Sony Xperia XZ2 Compact pada bodinya berbahan aluminium frame dan materi plastic berkwalitas serta adanya penggaman pada layar yang berjulukan Gorilla Glass 5 front.
Xperia XZ2 Compact mempunyai layar berukuran 5.0 inc dengan kwalitas FHD plus IPS LCD, HDR, 483 PPI sehingga bisa menampilkan kejernihan ketika phonsel di hidupkan.

Terdapat dua buah kamera beresolusi besar pada Xperia XZ2 Compact. : Kamera belakang 19MP lengkap dengan fitur pendukung menyerupai predictive hybrid laser/phase detection/contrast AF, burst AF, IR sensor for white balance, LED flash, dedicated hardware shutter key, BIONZ for mobile image-processing engine; ISO 12800.
Sementara pada bab depan juga terdapat kamera berukuran 5MP yang di dukung fitur menyerupai Exmor RS for mobile, sehingga bisa menawarkan hasil gambar terang ketika digunakan.

Pada bab mesin, ada komponen handal yang siap bekerja semaksimal mungkin guna kepuasan pengguna phonsel. Qualcomm Snapdragon 845, Kryo 385 (8x custom Cortex-A75 @ up to 2.8GHz) sebagai chipshet yang di tanamkan pada hp Xperia XZ2 Compact. Belum lagi adanya GPU Adreno 630 sebagai pengolah grafis terbaik pada hp tersebut.

Mengenai ruang penyimpanan. Sony Xperia XZ2 Compact mempunyai ruang penyimpanan cukup luas, yakni sebesar 4 GB pada RAM, serta 64 GB UFS plus slot microSD (up to 400GB).
Xperia XZ2 Compact memakai system operasi Android 8.0 Oreo sebagai otak dari bermacam pendukung kinerjanya aplikasi. Untuk konektivitasnya sendiri hp glamor ini support di jaringan LTE.

Sebagai pendukung pokok dari hp Sony Xperia XZ2 Compact ialah baterai, yang mana mempunyai peranan vital sebagai penghantar arus daya. Baterai berkapasitas 2870mAh dengan pinjaman fitur Quick Charge 3.0 akan melengkapi keistimewaan hp Xperia XZ2 Compact.

Hp Sony Xperia XZ2 Compact mempunyai security lain menyerupai Fingerprint sensor, 3D creator scan on back and front cameras, SDR to HDR up conversion. Selain itu hp Xperia XZ2 Compact juga menyuguhkan tampilan audio berkelas, yakni High-res audio, DSEE HX, LDAC, Stereo speakers with S-Force surround, aptX HD audio.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar