Skip to main content

Begini Cara Mengaktifkan Live Streaming Di Mobile Legends Android

Mobile Legends ialah salah satu game paling banyak diminati oleh kalangan pencinta game hampir di seluruh dunia. Ya, katakanlah game ML garapan Moonton ini telah berhasil menyusul bahkan mengalahkan game-game yang lebih dulu terkenal di kalangan pecinta game. Tidak salah memang jikalau game yang satu ini mendapat banyak penggemar yang sangat banyak ibarat kini ini.

Grafik yang menarik serta permainan yang sangat seru sanggup 5vs5 dan juga sanggup dimainkan bersama sahabat atau kerabat menbuat game Mobile Legends semakin banyak diminati dan sukai banyak orang.


Tidak hanya itu, banyak fitur yang juga saya rasa sangat keren untuk game yang sanggup dimainkan di smartphone. Diantaranya ialah fitur chat, chat suara, dan juga fitur live streaming yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini.

Dengan melaksanakan live streaming di mobile legends bang bang kita sebagai player sanggup mendapat lebih banyak reward. Bahkan kita juga sanggup mendapat Diamond gratis dari user lain yang menonton live streaming kita dan suka dengan permainkan yang kita.

Baiklah pribadi saja kita masuk ke step by step cara melaksanakan live streaming ini.

Cara Live Streaming di Mobile Legends Android


1. Silahkan buka game ml sobat dan masuk ke akun mobile legends sobat terlebih dahulu

2. Jika sudah masuk, silahkan sobat klik profil sobat yang berada di pojok kanan atas


3. Setelah itu silahkan sobat klik hidangan Streamer's Info Cards. Perhatikan gambar dibawah.


4. Langkah terakhir, silahkan sobat klik hidangan Live Stream yang ada dipojok kanan bawah dari Off menjadi On.


5. Selesai

Dengan melaksanakan cara yang saya berikan diatas, maka sudah mengetahui cara mengaktifkan fitur live streaming di mobile legends. Dan kini sobat sudah sanggup melaksanakan live streaming dan daftar teman-teman sobat dalam game mobile legends sanggup melihat sobat ketika bermain game mobile legends.


Nah jikalau sobat tidak ingin orang lain melihat sobat sedang bermain mobile legends ini. Silahkan sobat off kan kembali fitur live streamnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar