Skip to main content

7 Aplikasi Piala Dunia 2018 Terbaik Untuk Android!

\Sudah waktunya bagi dunia teknologi untuk ikut meramaikan Piala Dunia 2018! 32 tim nasional dari seluruh dunia akan bersaing untuk hadiah yang paling didambakan di semua sepak bola dan dengan begitu banyak regu dan pemain menuju ke Rusia untuk melihat kompetisi Piala Dunia 2018.

Terdapat banyak aplikasi yang sanggup merinci semua kelompok, jadwal, skor, dan banyak lagi sehingga Anda sanggup mengikuti semua drama yang terjadi pada setiap pertandingan Piala Dunia pertama hingga yang terakhir. Tanpa basa-basi lagi, berikut yakni aplikasi Piala Dunia terbaik untuk Android!

1. ESPN

Mungkin untuk sebagian besar penggemar olahraga di Amerika Utara, Aplikasi ESPN sudah tidak absurd lagi bagi mereka.

Dalam aplikasi ESPN, mempunyai banyak informasi reguler dan liputan mendalam yang ingin Anda temukan, ESPN juga mempunyai kategori Piala Dunia FIFA khusus yang memperlihatkan tabel grup, tanggal pertandingan, waktu kick-off, statistik, dan detail kawasan pertandingan.

2. 2018 FIFA World Cup Russia™ Official App

Aplikasi ini memperlihatkan liputan secara langsung dari 64 pertandingan lengkap dengan foto dan video yang diambil di tempat.

Serta menyoroti video utama dan analisis, aplikasi FIFA juga termasuk profil untuk semua pemain dan instruktur dan belahan voting di mana Anda sanggup membantu tetapkan setiap Man of the Match.

3. FotMob

FotMob yakni aplikasi favorit bagi penggemar sepak bola, termasuk kami . Sama menyerupai selama ekspresi dominan liga reguler, FotMob menampilkan UI yang ramping dan semua statistik dan liputan real-time yang mungkin Anda butuhkan.

FotMob juga secara khusus telah diperbarui untuk Piala Dunia 2018. Fitur-fitur gres termasuk prediktor Piala Dunia dan peringatan pemberitahuan push opsional untuk tim pilihan Anda.

4. Fox Sports

Fox Sports telah mengantongi hak langsung untuk menyiarkan setiap pertandingan Piala Dunia FIFA 2018. Anda sanggup menyasksikan secara langsung 64 pertandingan.

Aplikasi Fox Sports telah diperbarui dengan Pusat Pertandingan khusus dengan laporan langsung, regu, dan statistik, Mesin Sorotan untuk menciptakan sorotan khusus yang sanggup dibagikan di media sosial, dan lima umpan langsung yang berbeda untuk setiap pertandingan.

Pelanggan TV langsung dengan terusan Fox Sports juga sanggup menonton game dalam realitas virtual 360 derajat melalui aplikasi Fox Sports VR.

5. Onefootball

Sama menyerupai namanya aplikasi, Onefootball menyediakan semua informasi terbaru, hasil, dan statistik dari babak penyisihan grup hingga ke final.

Salah satu aplikasi piala dunia ini, Anda akan mendapatkan pemberitahuan push baik pada kinerja tim kesayangan Anda dan tim lain dalam grup. Ada juga dasbor Piala Dunia gres yang sepenuhnya didedikasikan untuk semua drama berisiko tinggi di Rusia.

6. theScore

theScore yakni aplikasi olahraga jack-of-all-trades lainnya yang telah mendapatkan pembaruan bertema Piala Dunia.

Anda sanggup melihat semua berita, skor real-time, daftar perlengkapan, penyisihan grup, dan banyak lagi yang lainnya.

Ada juga tab Discover untuk topik yang sedang tren dan sistem Favorit yang bermanfaat. Yang terakhir menyajikan Anda dengan umpan yang dipersonalisasi untuk setiap tim dan / atau pemain individu yang bersaing di Piala Dunia, sehingga Anda sanggup mendengar perihal setiap gol, substitusi, dan mengirim cukup banyak hal menyerupai itu terjadi.

7. SofaScore

SofaScore telah usang menjadi favorit penggemar sepakbola di Eropa, untuk itu aplikasi ini tidak diragukan lagi untuk mendapatkan semua berita sepak bola selama Piala Dunia 2018.

Aplikasi ini mempunyai salah satu UI terbersih dan paling sederhana dari aplikasi olahraga apa pun yang ada di Playstore.

SofaScore juga membanggakan dirinya dalam melampaui statistik sederhana, perlengkapan, dan skor, dengan fitur peringkat pemain yang mendalam yang memperlihatkan tujuan, bantuan, dan penyelesaian umpan masing-masing pemain, serta peta panas untuk memperlihatkan gerakan mereka sepanjang pertandingan.

Baca juga artikel menarik lainnya:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar