Skip to main content

Butuh Aplikasi Sadap Terbaik. Ini Pilihannya

Jika kebetulan sedang googling atau mencari aplikasi sadap, maka Sobat akan banyak mendapati aplikasi sadap. Aplikasi ini sanggup mencapai puluhan jumlahnya. Sehingga tidak heran akan muncul pertanyaan 'Aplikasi sadap apa yang terbaik?'. Pertanyaan ini juga salah satu pertanyaan yang sering di tanyakan oleh pembaca blog ini. 

Pada dasarnya semua aplikasi sadap bekerja dengan cara yang sama yaitu harus di instal di ponsel sasaran dan ponsel sasaran harus mempunyai koneksi internet. Perbedaan antara aplikasi sadap satu dengan aplikasi sadap lainnya yakni harus di Root (Android) atau di Jailbrek (iOS) biar sanggup membaca beberapa pesan instan (BBM, Skype, WhatsApp, iMessage, Social Network, Viber, Snapchat, Line, Telegram, Tinder, Hangouts dan lainnya) dan tidak di lakukan Root atau Jailbreak.

Meskipun kebanyakan harus di instal terlebih dahulu di ponsel sasaran namun ada juga tanpa harus instal di ponsel sasaran atau jarak jauh. Namun tidak semua ponsel sanggup hanya untuk tipe iOS atau iPhone saja dengan spesifikasi iOS 6 atau 6+, iOS 7, iOS 8, iOS 9 dan iOS 10. 

Berdasarkan beberapa pertanyaan dari pembaca blog ini pada umumnya mereka tidak memahami apa itu root atau jailbreak. Makara aplikasi sadap yang pas untuk mereka yakni aplikasi sadap yang tanpa harus melaksanakan proses root atau jailbreak.


Root atau jailbreak pada prinsipnya yakni mengatakan saluran lebih kepada suatu perangkat yang dibatasi. Setiap proses root atau jailbreak akan meninggalkan jejak. Untuk root biasanya akan muncul aplikasi sehabis proses selesai, sebagai referensi aplikasi ini yakni SuperSu. Sedangkan Jalibrek akan muncul Cydia. Meskipun ada jejak namun aplikasi ini (Cydia dan SuperSu) sanggup di sembunyikan. 

Proses jailbreak dan root sanggup dilakukan sendiri dengan syarat Sobat memahami wacana Android atau iOS atau setidaknya sudah membaca tutorialnya. Proses ini sangat beresiko, kalau gagal akan menjadikan ponsel mati dan harus di software ulang. Jika tidak terlalu paham dan yakin sebaiknya memakai jasa root atau Jailbreak dengan tarif yang beragam. Biasanya untuk proses Jailbreak tarif berkisar 100.00 - 200.000. Silakan tiba ke counter HP terdekat tanyakan apakah sanggup melaksanakan proses Jailbreak atau root dan pastikan ponsel sudah tidak mempunyai garansi resmi atau lebih dari 1 tahun.  Untuk proses root silakan baca penjelasannya di sini

Berikut ini beberapa aplikasi sadap yang sudah pernah saya coba sendiri beserta klarifikasi fitur lengkapnya atau kelebihan dan kekurangannya.

FlexySpy
Kelebihan dari aplikasi ini yakni sanggup dipakai di banyak devices ponsel, kalau selama ini aplikasi sadap hanya sanggup dipakai untuk ponsel jenis Android dan iOS maka FlexySpy sanggup dipakai untuk tipe ponsel BlackBerry dan Symbian. Fitur yang di tawarkan juga sangat lengkap termasuk chat BBM.

Fitur pesan singkat memang cukup banyak diminati oleh penyadap alasannya yakni masuk akal ketika ini orang cenderung lebih sering memakai aplikasi pesan pendek ibarat BBM. Untuk fitur pesan instan lainnya yang juga di dukung oleh aplikasi ini yakni WhatsApp, Facebook / FB Messenger, Viber, LINE, Skype, WeChat, iMessage, BBM, Blackberry PIN, Yahoo Messenger, Snapchat, Hangouts, KIK, Telegram, Tinder, Instagram, QQ dan Hike. Semua pesan ini sanggup di baca dalam dua arah atau pesan masuk dan pesan yang di kirim.

Bagi pengguna Android dan iOS memang harus di wajibkan untuk melaksanakan root dan jailbrek terlebih dahulu namun mereka siap membantu untuk proses tersebut. Kelebihan lainnya yakni aplikasi FlexySpy sanggup menyembunyikan bekas root atau Jailbreak jadi tidak ada bekas pada ponsel.

Fitur lain selain pesan instan (IM Chats) juga cukup lengkap ibarat melaksanakan perekaman percakapan telepon, melihat histori lokasi atau GPS, Melakukan proses foto dari jarak jauh dan lainnya.

FlexySpy juga mempunyai fitur chat box sehingga memudahkan bagi customer untuk melaksanakan tanya jawab. Jika ingin menghubungi sanggup juga menghubungi nomor yang sudah disediakan. Sayangnya untuk nomor telepon yakni nomor Amerika jadi paling tidak menguasai bahasa Inggris. Untuk tarif telepon murah terutama dari Indonesia sanggup memakai fitur layanan telepon murah dengan tarif flat.

Bagi yang tertarik untuk memakai aplikasi ini silakan kunjungi situs resminya (atau klik link) : www.flexispy.com. Sebelum melaksanakan pembelian aplikasi ini sebaiknya pelajari lebih detail atau kalau tidak mengerti silakan ditanyakan pribadi di chat box yang sudah di sediakan. 

Smartphonelogs
Aplikasi ini mempunyai fitur yang lengkap mulai dari pesan instan atau membaca pesan Facebook, Messenger, Skype, Gmail, Whatsapp, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM dan percakapan OTT apps messages lainnya- juga menyediakan fitur membaca pesan SMS, melacak lokasi dan melaksanakan rekaman percakapan telepon dan bunyi di sekitar. 

Aplikasi ini hanya bekerja di ponsel berjenis Android dengan spesifikasi tertentu. Untuk Android di atas OS 4.3 sanggup memakai aplikasi ini namun untuk beberapa merek Android terkadang mempunyai permasalahan tertentu. 

Karena tidak dibutuhkan proses root salah satu konsekuensinya yakni proses percakapan kadang ada yang muncul kadang ada yang tidak. Fitur dan klarifikasi lengkap wacana aplikasi ini silakan baca di sini. Kekurangan dari aplikasi ini hanya sanggup membaca pesan satu arah yaitu yang di kirim ke target, untuk pesan yang di kirim dari sasaran tidak sanggup di baca. 

Aplikasi ini mempunyai masa gratis 2 hari. Untuk sanggup memakai fitur lengkap pengguna sanggup melaksanakan pembayaran dengan berlangganan selama 1 atau 3 bulan. 

MobileRecorder 24
Jika kebetulan Sobat butuh aplikasi untuk melaksanakan perekaman percakapan telepon aplikasi Mobilerecorder24 yakni solusi terbaik. Percakapan dua arah sanggup direkam dengan diperdengarkan dengan jelas. 

Aplikasi ini lebih menitik beratkan pada fitur standar yaitu telepon, SMS, lokasi saja untuk percakapan pesan instan ibarat Messenger, Skype, Gmail, Whatsapp, Viber, Line, KakaoTalk, WeChat, BBM tidak tersedia. Meski demikian aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu sanggup melaksanakan proses perekaman bunyi sekitar dan memotret yang sanggup dikendalikan dari jarak jauh atau oleh si penyadap. 

Khusus untuk percakapan SMS juga sanggup di baca dua arah atau sanggup membaca pesan yang dikirim maupun pesan yang diterima lengkap dengan nomor ponsel si pengirim. Aplikasi ini hanya sanggup bekerja diponsel jenis Android saja. Untuk klarifikasi lengkap silakan baca di sini

Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini tidak dibutuhkan root terlebih dahulu. Bagi pengguna aplikasi ini di sediakan masa gratis pemakaian selama 7 hari. Untuk pemakaian selanjutnya tarif yang dikenakan yakni $ 10 untuk pemakaian selama 1 bulan. 

1TopSpy
Aplikasi sadap ini hampir ibarat dengan aplikasi Smartphonelogs dimana disediakan fitur untuk membaca pesan instan yaitu WhatsApp, Facebook, Viber Spy, Snapchat, Yahoo, BBM, LINE, Hangouts,  Skype dan  Wechat. Bedanya yakni untuk pesan yang sanggup di baca tanpa harus melaksanakan proses root adalah WhatsApp saja selebihnya harus dilakukan proses root.

1TopSpy mempunyai kelebihan sanggup membaca pesan dalam dua arah yaitu pesan yang dikirim dan pesan yang diterima. Kelebihan lainnya yakni sanggup melihat percakapan yang sudah di hapus sebelumnya. Pesan yang disadap hanya dibatasi dalam jangka waktu 15 hari saja selebihnya akan di hapus secara otomatis di server 1TopSpy. Namun demikian ada opsi untuk menyimpan file percakapan dalam bentuk CSV.

Jika Sobat membutuhkan aplikasi penyadapan untuk fitur GPS atau melacak keberadaan lokasi aplikasi ini Kami rekomendasikan alasannya yakni mempunyai kelebihan histori GPS yang di lakukan setiap beberapa menit. Setiap menit keberadaan sasaran akan diberitahukan dalam Maps dan Sobat sanggup melihat dengan terang di Google Maps.


Bagi yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini silakan kunjungi situs resminya di www.1topspy.com dengan masa pemakaian gratis 1 hari saja. Selebihnya pengguna di wajibkan membayar kalau ingin melihat fitur lebih lengkap.

Ada 4 jenis pembayaran pada aplikasi 1TopSpy yaitu 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan dan 12 bulan dengan harga yang ditawarkan yakni $29.99, $59.99, $89.99 dan $119.99.

SpyPhoneApp

Aplikasi ini mempunyai keunggulan yaitu sanggup dipakai di perangkat iOS maupun Android. Untuk iOS wajib dilakukan proses Jailbreak namun untuk OS Android ada yang harus dilakukan proses root terlebih dahulu namun ada juga yang tidak harus dilakukan root. Proses root ini hanya untuk membaca pesan tertentu saja atau pesan instan ibarat WhatsApp, LINE dan lainnya.

Khusus untuk OS Android yang tidak wajib dilakukan proses root yakni Android dengan OS Marshmallow atau diatasnya. Dibawah OS itu wajib dilakukan proses root.  Meskipun tanpa root namun harus melaksanakan sedikit pengaturan terlebih dahulu pada ponsel Android sasaran atau yang ingin di sadap.

Spy Phone App mengatakan penyadapan dengan banyak fitur mulai dari penyadapan percakapan pesan instan yaitu WhatsApp, LINE, Skype, Facebook, Snapchat, MMS, Klik, Tango, Hangout. Juga sanggup dipakai untuk merekam percakapan telepon, merekam bunyi sekitar.

Berikut ini fitur lengkap yang di tawarkan oleh aplikasi ini : Call recording, Phone tracker, Sms tracker, Free trial, Whatsapp tracker, Gps tracker, Remote monitor, Integrates with contacts, Remote commands, Supports iOS, Supports Android, Picture tracker, Mms tracker, Browser tracker, Track multiple phones, Logs configuration, Facebook tracker, System logs, Calendar tracker, Skype tracker, Viber tracker, Anti theft, Contacts tracker, Optimized application, Surroundings, Line tracker, Applications tracker, Search log functions, Block apps, Block numbers, Web block, Alerts dan Kik tracker.

Sobat tertarik dengan aplikasi ini atau sekedar ingin mencoba silakan lihat klarifikasi mulai dari tahap instalasi dan pengaturan di OS Android Marshmallow, silakan klik di artikel ini : Aplikasi Sadap Spy Phone App Untuk Android Dan IOS.

AirDroid.
Aplikasi sadap ini termasuk aplikasi sadap resmi atau yang tersedia di Play Store. Pada dasarnya AirDroid bukan merupakan aplikasi sadap, fungsinya yakni untuk memindahkan fungsi yang terdapat di Ponsel Android ke PC atau Laptop jadi dari awal fungsi bukan merupakan aplikasi sadap.

Kelebihan dari aplikasi AirDroid yakni sanggup memakai fungsi kamera dari jarak jauh. Makara pada ketika ingin memotret dengan ponsel sasaran cukup menekan tombol foto maka otomatis akan memotret dengan sendirinya tanpa ada bunyi sama sekali bahkan fitur foto di ponsel sasaran juga tidak akan membuka dengan sendirinya. Proses pemotretan ini sanggup memakai kamera depan maupun kamera belakang.

Untuk melihat hasil sadapan sanggup dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan mengunjungi situs resmi www.web.airdorid.com (Web Airdroid) dan juga dengan memakai aplikasi yang diinstal di PC atau Laptop. Jika memakai web airdroid akan mendapat fitur foto, video, mengirim dan membaca pesan SMS. Namun kalau ingin melihat percakapan pesan instan ibarat WhastApp, LINE, Facebook, WeChat dan lainnya di haruskan memakai aplikasi yang diinstal terlebih dahulu di perangkat komputer.

Salah satu kelebihan lainnya yang dimiliki oleh AirDroid yakni fitur Mirroring. Fitur ini sanggup dipakai untuk mengkases tampilan layar Android ke dalam web. Dengan fitur ini artinya Sobat sanggup mengkases full apa yang tampil di Android. Mirroing juga sanggup dipakai tanpa memakai PC cukup dengan ponsel saja namun demikian harus di lakukan prose Debungging dan menghubungkan Android dengan PC terlebih dahulu.

Berbeda degan aplikasi lainnya untuk proses berlangganan dengan aplikasi AirDroid ini yakni dengan kuota data. Pembayaran juga cukup murah yaitu $ 19.99 / tahun. Bagi yang tertarik ingin memakai aplikasi AirDroid dan tidak harus mempunyai PC silakan Sobat baca klarifikasi lengkapnya disini.

Dari keenam aplikasi sadap diatas silakan coba satu persatu di ponsel sendiri sebelum menginstal di ponsel target. Mana yang berdasarkan Sobat baik silakan digunakan, yang terpenting yakni pilih aplikasi dengan fitur yang paling dibutuhkan. Pahami masing-masing fitur yang ditawarkan dengan mengunjungi situs resminya. Sekali lagi gunakan aplikasi sadap tidak untuk tindakan kejahatan alasannya yakni menyadap termasuk perbuatan yang ilegal.

Kami juga membantu dalam hal jasa pembayaran bagi Sobat yang ingin memakai versi berbayar dari kelima aplikasi dadap diatas atau jenis aplikasi sadap lainnya. Jika ada pertanyaan silakan sampaikan dalam kolom komentar atau hubungi di salah satu nomor yang tertera di sajian Contact. Selamat mencoba.


Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar