Skip to main content

Verifikasi Pin Adsense Dengan Ktp

Selamat siang sobat Blogger semua..!
Bagi kau yang menjadi publisher Google Adsense tentu ingin cepat-cepat mendapat bayaran dari Adsense, namun sebelum pembayaran, ada hal yang harus dipenuhi yaitu verifikasi PIN (Personal Identification Number) yang akan dikirim ke kantor pos di tempat masing-masing kemudian kemudian dikirimkan ke alamat rumah kamu. Pihak Google Adsense akan mengirimkan amplop yang berisi PIN yang terdiri dari 6 digit nomor untuk verifikasi alamat.

Lalu kapan PIN akan dikirimkan? PIN akan dikirimkan sesudah pendapatan mencapai 10 dollar, jikalau belum maka pihak Adsense tidak akan mengirimkannya. Berapa usang PIN akan hingga ke alamat rumah? Biasanya 2-4 minggu, tergantung dari lokasi tempat tinggal, jikalau tinggal di perkampungan yang agak sulit dijangkau mungkin sanggup lebih usang atau bahkan tidak hingga sama sekali, menyerupai yang terjadi pada saya tidak ada petugas kantor pos yang tiba mengantarkannya, padahal lokasi saya tidak jauh-jauh amat dari sentra kota, mungkin alasannya kota kecil kali ya, saya sendiri tinggal di kota Sukabumi Jawa Barat.

Apa yang harus dilakukan jikalau dalam waktu 4 ahad PIN tidak juga sampai? Pertama, kau sanggup tiba ke kantor pos terdekat dan tanyakan apakah ada kiriman dari Google, jikalau malas untuk ke kantor pos menyerupai saya, maka boleh meminta pengiriman PIN yang kedua kalinya hingga ketiga kali dengan batas waktu tenggang masing-masing 4 minggu.

Bagaimana jikalau sudah tiga kali request tapi PIN tidak pernah sampai? Cara terakhir adalah verifikasi dengan memakai kartu identitas, saya sarankan memakai KTP semoga proses lebih cepat. Lalu bagaimana caranya?
Bagi kau yang menjadi publisher Google Adsense tentu ingin cepat VERIFIKASI PIN ADSENSE DENGAN KTP
Pada gambar di atas silakan klik Action dan akan muncul form untuk verifikasi dengan KTP, dan Form ini tidak akan muncul jikalau belum hingga 3 kali request dan request ketiga harus sudah hingga 4 minggu
Bagi kau yang menjadi publisher Google Adsense tentu ingin cepat VERIFIKASI PIN ADSENSE DENGAN KTP
Klik This Form maka akan terbuka halaman baru, lihat gambar di bawah
Bagi kau yang menjadi publisher Google Adsense tentu ingin cepat VERIFIKASI PIN ADSENSE DENGAN KTP
Isikan nama lengkap sesuai KTP, masukkan Pub Adsense, klik Choose File dan masukkan scan KTP atau boleh KTP nya dicapture, jikalau sudah klik Submit, Selesai. Kamu tinggal menunggu pemberitahuan dari pihak Adsense yang akan dikirim ke email dalam waktu kurang lebih 5 menit yang isinya menyatakan bahwa PIN sudah diverifikasi, adapun Notifikasi yang berwarna merah di akun Adsense akan hilang dalam waktu paling usang 24-48 jam, namun biasanya hanya membutuhkan waktu 10 menit saja sudah hilang. Makara tidak usah khawatir jikalau PIN yang dikirim via kantor pos tidak hingga kepada kita, alasannya verifikasi sanggup memakai KTP.

Sumber https://www.alkaukabiyah.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar