Skip to main content

Cara Mengganti Mac Address Pada Xiaomi Redmi Note 4

Cara Praktis Menggantikan MAC Address Pada
Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 MTK

Mungkin dari kau semua ada yang pernah mengalami Mac Address Random atau suka aca-acakan pada Xiaomi Redmi note 4 MTK. Mac Address aalah alamat fisik pada perangkat jaringan lan Card, Wifi Card, dan FPS yang menjadi indetitas dari sebuah perangkat tersebut. Mungkin Mifans pada bertanya-tanya kemudian bagaimana cara mengganti Mac Address Xioami. Mifans mungkin sudah terbiasa melaksanakan pergantian MAC Address di komputer atau laptop. Lalu bagaimana jikalau dilakukan di Smartphone khususnya Xiaomi Redmi Note 4 MTK.



Pada kesempatan kali ini Admin menunjukkan tutorial seputr hal menyerupai judul di atas. Mungkin Mifans bertanya-tanya untuk apa menggantikan Mac Address?. Menggantikan Mac Address bertujuan apa bila Mifans tidak dapat connect dengan jaringan Wi-Fi. Cara ini sangat ampuh untuk membypass ketika Mifans tidak dapat connect alasannya sudah limited jaringan atau hal sebagainya.

Bahan-bahan :
- Paastikan Xiaomi Redmi Note 4 MTK dalam keadaan Root
- SELinuxModeChanger 3.2 disini
- ChameleMac 1.1 disini

Langkah-langkah :
1. Download semua materi si atas.
2. Lalu kau masuk ke aplikasi SELinuxModeChanger 3.2 . 
3. Di aplikasi SELinuxModeChanger 3.2  silahkan kau set ke mode "PERMISSIVE".
4. Setelah kau ubah pengaturan mode tadi, maka aplikasi ChameleMac 1.1 akan mulai bekerja.
5. Kemudian kau restart smartphone Xiaomi kamu.
6. Nah coba kau cek, apakah Mac Address sudah berganti dengan otomatisnya.
7. Selesai.

Demikian tutorial seingkat yang dapat admin berikan pada hari ini, jikalau kau suka jangan lupa G+. satu G+ sangat berati buat Admin. Terimakasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar