Skip to main content

Iphone X Dipecundangi, Samsung Galaxy S9 Menerima Gelar Ponsel Dengan Layar Terbaik!!

iPhone X vs Galaxy S9


iPhone X ialah ponsel  dengan layar terbaik tahun lalu, forum analisis hardware DisplayMate yang menobatkan iPhone X sebagai Ponsel dengan layar kualitas terbaik. Namun beberapa bulan kemudian sesudah kemunculan Galaxy S9, iPhone X harus merelakan gelar tersebut diambil.

Berdasarkan analisis DisplayMate , layar super Amoled milik galaxy S9 bisa melebihi nilai iPhone Xdalam aneka macam pengujian seperti, akurasi warna, tingkat kecerahan dan rasio kontras. Layar galaxy S9 bisa menghasilkan akurasi warna yang Sempurna, mempunyai kecerahan dan tingkat kontras tertinggi diantara layar-layar Smartphone yang telah diuji sejauh ini.

Layar Galaxy S9 Terlihat  Jelas Meskipun dibawah Sinar Terang

Galaxy S9 menerima nilai absolute layar Accuracy 0.7 JNCD yang lebih baik ketimbang layar dibanyak perangkat lain, termasuk telivisi dan led monitor.

Saat dilakukan analisis reflectance yang menguji akomodasi melihat layar di bawah sinar matahari, Galaxy S9 pun mencetak rekor nilai tertinggi sebesar 4,4 persen.

Inilah persaingan dua raksasa penguasa Smartphone yang tidak ada habisnya dan selalu saling mengalahkan satu sama lain.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar