Skip to main content

Cara Unlock Bootloader Semua Smartphone Xiaomi

Cara Praktis Unlock Bootloader Semua
Smartphone Xiaomi

Xiaomi sukses menjadi vendor yang sangat cept diterima kedalam masyarakat alasannya yakni mengatakan smartphone murah dan berspetifikasi mewah. Namun bukan itu saja, Xiaomi juga didukung oleh banyak pengguna yang aktif di lembaga sehingga memudahkan dalam proses opreker dan rooting android lainnya.



Karena keamanan, semua smartphone Xiaomi yang dirilis semenjak selesai tahun yang kemudian 2015 hadir dalam keadaan Lock Bootloader alias Bootloader terkunci. Namun, kali ini admin akan membirikan tutorial bagaimana cara kau Unock Bootloader pada smartphone Xiaomi kamu.

Bootloader yakni sebuah arahan yang harus dihukum sebelum sistem operasi memulaikan berjalan, termasuk oleh smartphone xioami. dengan Unlock bootloader, smartphone Xiaomi sepenuhnya berada dalam tanggung jawab vendor, termasuk meberikan update jikalau Xiaomi sudah dalam keaddan unlcok bootloader. berikut tutorialnya.

1. Kamu harus mepunyai sebuah Mi Accunt. Kamu dapat mendaftar di situ Xiaomi atau pada smartphone xiaomi kamu.

Gambar

2. Kemudian silahkan Request unlock bootloadernya disini



3. Silahkan login dengan Mi Accunt yang kamu


4. Setekah kau requst unlock bootloader-nya kau akan mendapat berupa pemeberitahuan SMS dalam 10 hari kedepan, bahwa Xiaomi kau sudah dapat di-unlock.

5. Setelah mendapat SMS, kembali kau bia http://en.miui.com/unlock/ dan kau login dengan akun yang sama untuk memuali download aplikasi Mi Unlcok. Setelah di-download, lansung buka MiflashUnlock.exe




6. Kemudian kembali login dengan akun yang sama pada aplikasi Mi Unlock




7. Matikan smartphone xiaomi kamu

8. Sambungkan smartphone kau ke komputer dengan kabel USB dalam keadaan mode fastboot (volume up + power)



9. Setelah driver ter-install dengan benar, kemudian tekan Unlock Now dan tunggu sampai proses unlcok selesai.

10. Kemudian tekan Reboot

Untuk mengatahui apakah smartphone xiaomi kau sudah unlock apa belum dapat kesini.

Sekian turorial singkat admin, agar bermanfaat buat para pembaca, jikalau kau suka dengna posting admin, jangan lupa G+ satu G+ sangat berarti buat admin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar