Skip to main content

Daftar Ponsel Android Terbaik Dengan Chipset Snapdragon 845

Snapdragon 845 ialah SoC yang dikalahkan pada 2018. Tidak hanya itu sangat cepat, chip Qualcomm juga hadir dipasangkan dengan GPU yang mengesankan, Adreno 630.

Snapdragon 845 yang gres merupakan langkah maju yang besar dari pendahulunya Snapdragon 835. Gary Sims kami sendiri baru-baru ini menempatkan 845 melalui langkahnya dan menemukan laba di semua tempat.


Salah satu peningkatan yang lebih menarik ialah peningkatan 20-40 persen dalam kinerja GPU. Peningkatan kinerja itu akan menciptakan FPS lancar sebab semakin banyak game yang menuntut tiba ke ruang ponsel, ibarat PUBG Mobile dan (akhirnya) Fortnite.

Berikut dibawah ini daftar ponsel snapdragon 845 terbaik yang patut untuk Anda coba.

1. Samsung Galaxy Note 9


Ponsel terbaru dalam seri Galaxy Note mempunyai beberapa perangkat keras yang sangat canggih di dalamnya. Bahkan jikalau Anda mendapat model harga terendah, Anda masih mendapat ponsel dengan layar 6,4 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB, penyimpanan onboard 128GB, slot microSD untuk penyimpanan lebih banyak, dan baterai 4,000 mAh besar. yang harus Anda lakukan setidaknya sehari, atau mungkin lebih, dengan biaya penuh. Anda bahkan sanggup mendapat model dengan 8GB RAM dan penyimpanan 512GB besar.

S-Pen dalam Note 9 juga telah dirubah, menambahkan proteksi Bluetooth LE. Itu memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai pengontrol jarak jauh untuk membuka aplikasi, mengontrol kamera, dan banyak lagi.

Note 9 juga sanggup bekerja dalam mode desktop PC, berkat teknologi DeX versi terbaru dari Samsung. Anda hanya perlu menghubungkan ponsel ke monitor atau TV dengan adaptor dan kabel USB-C ke HDMI. Semua ini ada biayanya; Anda harus membayar $ 999 untuk mendapat model 6GB / 128GB dan $ 1,249 untuk model 8GB / 512GB.

Baca juga Smartphone Murah Dengan Kapasitas Memori RAM 3GB

2. OnePlus 6


Perangkat OnePlus terbaru ialah OnePlus 6 dan itu ialah monster untuk kinerja, dengan spesifikasi top-of-the-line yang membanggakan Snapdragon 845, 8GB RAM, dan 256GM onboard storage. Perangkat 6,01 inci ini mempunyai lekukan, tetapi tidak memberinya layar raksasa, dan Anda sanggup mematikannya jikalau Anda mau.

Menjaga colokan headphone ialah sentuhan yang bagus, dan dengan pengalaman Android ibarat stok, ini akan menjadi penjual bagi penggemar jikalau tag harga mulai dari $ 529 dan naik menjadi $ 629 untuk model teratas tidak menciptakan Anda kesal.

3. HTC U12 Plus


Unggulan terbaru HTC, U12 Plus (tidak ada U12, by the way) meliputi banyak hal yang kami sukai perihal HTC U11 Plus tetapi dengan beberapa peningkatan yang jelas. Siapa pun yang telah memakai HTC U11 atau U11 Plus akan menemukan flagship terbaru yang sangat familiar.

HTC terus memakai bahasa desain Permukaan Cair minimalis, memberi kita desain beling yang indah dengan ketahanan air IP68. Perubahan desain terbesar sanggup ditemukan di tombol. Alih-alih kunci fisik, mereka kini sensitif terhadap tekanan.

Meskipun tombol-tombol ini mungkin tidak menyediakan klik fisik, tombol-tombol itu mengatakan umpan balik haptik untuk memberi tahu Anda bahwa mereka telah dipicu.

HTC U12 Plus memperlihatkan prosesor Qualcomm terbaru, Snapdragon 845. Handset ini memperlihatkan RAM 6GB dan 64 atau 128GB penyimpanan internal, dengan perluasan microSD. Ada juga panel 6 inci Super LCD 6 inci dengan resolusi 2.880 x 1.140. Baterai pada HTC U12 Plus sedikit lebih kecil, turun menjadi 3.500mAh. BoomSound kembali untuk proteksi audio yang manis tetapi tidak ada jack headphone untuk U12 Plus

HTC U12 Plus hadir dalam warna biru tembus cahaya dan keramik untuk $ 799. Model dasar ini dilengkapi dengan 64GB penyimpanan. Model 128GB yang lebih besar hadir dalam warna biru tembus cahaya, dan harganya $ 849.


4. Samsung Galaxy S9 / S9 Plus


Tergantung di mana Anda berada di dunia, Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus mungkin mempunyai Snapdragon 845. Mereka yang berada di Amerika Utara & Latin, China, Jepang akan mendapat Snapdragon 845 sebab semua paten CDMA yang dimiliki Qualcomm.

Mereka yang ingin membeli telepon di kawasan lain, ibarat di Eropa, Korea Selatan, atau India, akan menemukan Exynos 9810 SoC milik Samsung LSI di dalamnya. Secara umum, tolok ukur memperlihatkan 845 ialah yang Anda inginkan.

Ini lebih cepat di kedua benchmark CPU dan GPU, dengan efisiensi energi yang lebih baik juga. Garis Exynos perlahan-lahan mengejar garis Snapdragon, yang mendorong untuk Samsung, tetapi masih jauh di belakang.

S9 dengan 845 memimpin semua patokan. Ini ialah salah satu yang Anda inginkan untuk menghabiskan uang Anda jikalau Anda ingin menjadi yang teratas.


5. LG G7 ThinQ / G7 Plus ThinQ


LG G7 ThinQ terbaru memperlihatkan spesifikasi andalan LG, yang membanggakan Snapdragon 845, 4 atau 6GB RAM, memori yang sanggup diupgrade, fitur audio gres yang hebat, dan kamera yang lebih baik dari G6.

Tinjauan LG G7 kami memperlihatkan bahwa LG layak mendapat perhatian lebih untuk ponsel mereka yang berkualitas tinggi, tetapi menginginkan lebih banyak daya tahan baterai dan tidak yakin perihal beberapa gimmicks takik, tetapi telepon tidak membungkuk.

Harga LG G7 sedikit sulit untuk ditentukan tergantung di mana Anda tinggal, tetapi telepon akan ritel di Korea Selatan untuk 899,800 won ( $ 833), sedangkan G7 ThinQ Plus akan menelan biaya 973.500 won ( $ 900), dan T-Mobile lepaskan saja bahwa mereka akan menjualnya seharga $ 750. Ponsel ini tiba ke sebagian besar operator sehingga mungkin ada beberapa transaksi lebih lanjut untuk dijelajahi di sana jikalau Anda tertarik.

Baca juga 10 Smartphone Android Terbaik 2018 Buat Selfie

6. Sony Xperia XZ2, XZ2 Compact dan XZ2 Premium


Sony tidak mengacau dengan perangkat terbaru ketika mereka turun di MWC 2018. Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact yang lebih kecil keduanya hadir dengan Snapdragon 845. Dengan desain air segar yang terinspirasi, RAM 4GB, memori yang sanggup diupgrade di atas Penyimpanan internal 64 GB, dan layar 18: 9, ini ialah telepon top-end.

XZ2 akan tersedia untuk orang-orang di AS segera sehabis bulan April. Kami belum mempunyai kesempatan untuk peninjauan lengkap, tetapi XZ2 awal kami ialah nyata untuk penggemar Sony.

Ada juga Xperia XZ2 Premium gres yang diluncurkan ke pasar, memperlihatkan pengaturan kamera ganda untuk pertama kalinya dari Sony, bersama dengan mode Bokeh.

7. Xiaomi Mi Mix 2S


The Xiaomi Mi Mix 2 unggulan diberikan perbaikan berulang pada bulan Maret, upgrade Mix 2S dengan Snapdragon 845 dan pembaruan kamera utama. Ulasan kami perihal Mi Mix 2S memuji sensor kamera belakangnya.

Keterbatasan utama dari garis Xiaomi ialah ketersediaan - Anda hanya sanggup mendapatkannya di China dan kepingan lain di Asia dengan harga 3,299 yuan ( $ 520), yang merupakan harga yang sangat masuk akal untuk ponsel ini.

8. Asus ZenFone 5Z


Asus menangkap beberapa flack ketika meluncurkan yang pertama dalam serangkaian ponsel Android dengan torehan. Meskipun demikian, Asus ZenFone 5Z 6,2 inci dikemas dengan nilai, dengan Snapdragon 845, RAM 6GB, penyimpanan 64GB, proteksi dual-SIM, dan baterai 3.300 mAh. Ini dihargai $ 499, yang menetapkan ini sebagai pesaing yang solid untuk perusahaan ibarat OnePlus dan Honor.

9. Xiaomi Black Shark Gaming Phone


Black Shark ialah perusahaan Xiaomi yang mengumumkan ponsel gres yang berfokus pada game, lengkap dengan attachment controller joystick. Ini ialah perangkat 6-inci dengan layar resolusi 2,5D, 2160 x 1080, chipset Snapdragon 845, sampai 8GB RAM, dan sampai 128GB penyimpanan. Sayangnya, ponsel ini hanya tersedia di China, dengan harga sekitar $ 479 untuk versi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB, sedangkan versi $ 559 termasuk 8GB RAM dan 128GB penyimpanan.

Baca juga 10 HP Terbaik untuk Main Game HD Berat

10. Xiaomi Pocophone F1


Xiaomi Pocophone F1 mungkin menjadi nilai terbesar yang pernah ada untuk sebuah smartphone. Ini mempunyai prosesor Qualcomm Snapdragon 845 di dalamnya, bersama dengan layar Full HD + 5,99 inci, dan baterai besar 4.000 mAh.

Anda sanggup mendapat ponsel ini dengan RAM 6GB dan penyimpanan 64GB onboard di India dengan harga hanya 21.000 rupee, atau sekitar $ 300. Ya, $ 300 dengan ponsel dengan pemimpin ketika ini dalam prosesor seluler.

Anda juga sanggup mendapat telepon dalam konfigurasi memori dan penyimpanan lainnya, sampai RAM 8GB dan penyimpanan 512GB dengan harga tetap 30.000 rupee ( $ 430) di India. Xiaomi Pocophone F1 akan dijual di Asia, sebagian Eropa, Timur Tengah dan sebagian Amerika Selatan, tetapi sayangnya tidak ada rencana untuk menjualnya di AS.

11. Oppo Find X


The Oppo Find X ialah pemenang ketika ini untuk ponsel dengan rasio body-to-screen terbaik (93 persen (dengan layar 6,42 inci yang besar. Ini mempunyai ruang bezel sangat sedikit, berkat fakta bahwa kedua kamera depan dan belakang tersembunyi di dalam telepon, dan naik dari atas ketika diharapkan melalui kepingan geser mekanis.

Selain Snapdragon 845, Oppo Find X mempunyai RAM 8GB dan penyimpanan 256GB.Tersedia kini di India untuk harga $ 59.990 ($ 875) Tambahan khusus Lamborghini untuk ponsel, dengan RAM 512GB dan proteksi untuk teknologi pengisian baterai cepat SuperVOOC Oppo akan diluncurkan di Eropa dengan harga 1.699 euro, telepon tidak akan diluncurkan di AS.

12. Vivo Nex


Inilah ponsel lain dengan rasio tinggi layar-ke-layar. The Vivo Nex mempunyai panel Super AMOLED besar 6,59 inci yang mengambil 91,24 persen dari tampilan depan. Kamera yang menghadap ke depan akan muncul ketika diharapkan untuk gambar selfie di atas telepon.

Selain itu, ponsel ini mempunyai sensor sidik jari di-display, dan layar juga berfungsi ganda sebagai sumber audio eksternal ponsel, menggantikan speaker standar. Semua ini, didukung oleh Qualcomm Snapdragon 845, kini tersedia di China, dan juga di India seharga Rp6.999 ($ ​​652). Sekali lagi, tidak ada rencana untuk merilis Vivo Nex di AS.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar