Skip to main content

Sering Gagal Unlock Bootloader? Ini Ia Cara Ampuh Unlock Bootloader Untuk Semua Ponsel Xiaomi 100% Berhasil!!

Ini yaitu Cara Unlock Bootloader untuk semua Ponsel keluaran Xiaomi terbaru yang memakai MIUI 9 ataupun MIUI 8, eksklusif saja tanpa basa-basi.

Tampilan ketika membuka situs resmi UBL xiaomi
Pertama# Buka situs resmi untuk Unlock Boot Loader selanjutnya klik Unlock Now, lalu masukan MI Acount teman Email/ No.HP dan Password jikasitus menggunkan Bahasa china rubah ke bahasa Inggris dengan cara Scrol kepaling bawah dan klik English lihat gambar dibawah.

Ilustrasi untuk memasukan Acount Mi dan merunah ke bahas Inggris
Kedua# Setelah masuk teman di haruskan mengisi identitas sobat, menyerupai Nama, No. HP (usahakan yg Aktif) dan alasan kenapa ingin membuka Unlock BootLoader wajib dalam Bahasa Inggris. sehabis selesai teman isi semua ceklist I Confirm dan klik Apply Now


Masukan data-data dan no.HP 
Ketiga# Setelah semua terisi tunggu sampai xiaomi memproses dan menyetujui, biasanya teman akan dikirim SMS yang isinya berupa link untuk download file Mi Unlock.

Keempat#, Setelah teman download lalu ekstrack filenya. Kemudian double klik file miflash_unlock untuk membuka Mi Unlock dan setujui segala persyaratan yang muncul dilayar.

Download Mi Unlock

Kelima#, Setelah semua pesyaratan teman setujui, Login ke aplikasi Mi Unlock menggunkan Mi Account.

Login dengan Acount Mi Untuk Unlock Bootloader

Kemudian aplikasi Mi Unlock akan mengecek akun yang teman masukan sudah disetujui atau belum, untuk Unlock BootLoader, kalau sudah maka akan diarahkan ke halaman unlock.

Halaman untuk Unlock Bootloader

Keenam#, Matikan Xiaomi Sobat dan masuk ke mode fastboot (tekan power+volume bawah) dan sambungkan Xiaomi ke PC/Laptop dengan kabel USB.

FastBoot Mode
Otomatis ponsel akan terdeteksi, lalu klik Unlock tunggu sampai selesai dan kesannya Ponsel Xiaomi teman telah terUnlock Bootloader. demikian tutorial ini agar berhasil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar