Skip to main content

Blog Gres Dua Ahad Sukses Diterima Google Adsense!!


Saya Akan Berbagi pengalaman bagaimana bloger pemula menyerupai saya diterima oleh Google Adsense. Menjadi bloger dan publisher Adsense kemudian sanggup menghasilkan uang niscaya menjadi harapan banyak orang. Apalagi bagi blogger pemula menyerupai saya. Memang susah-susah simpel untuk mendapat penghasilan dari blog. Hal ini yang menciptakan banyak blogger pemula frustasi dan jadinya menyerah.

Pasti teman pernah membaca artikel blogger lain yang sudah sukses meraup ratusan dollar setiap bulannya, inilah yang menciptakan banyak blogger pemula mengambil jalan pintas dengan cara menulis artikel sebanyak-banyaknya dari hasil copy paste yang justru menciptakan blognya tak pernah dilirik oleh Google.

Disini saya akan membagikan pengalaman saya diterima google adsense hanya dengan 12 artikel. Saat pertama kali menciptakan blog saya eksklusif menciptakan 5 artikel dihari pertama dan 5 artikel dihari kedua. Dan 2 artikel dihari ketiga namun artikel yang saya buat tidak meng-copy paste dari artikel atau blog lain walaupun ada sih sedikit-sedikit.

Saya Akan Berbagi pengalaman bagaimana bloger pemula menyerupai saya diterima oleh Google Ads Blog Baru Dua Minggu Sukses Diterima Google Adsense!!
Ilustrasi diterima Google Adsense

Pasti Sobat sudah tau bahwa artikel yang kita buat tidak eksklusif terindex oleh Google, sehingga yang saya lakukan untuk mendapat trafik blog hanya menshare link artikel-artikel ke Facebook. Pada hari kedua umur blog, saya mulai mendaftarkan dan memverifikasi ke Google Webmaster untuk mempercepat blog terindex oleh Google. Saat melihat statistik blog yang mulai meningkat meskipun belum terindex oleh google saya mencoba untuk mendaftar ke Google Adsense walaupun tidak terlalu berharap eksklusif diterima, dikala saya mendaftar umur blog gres 3 hari.

Pada hari ke-4 saya membaca sebuah artikel dari blog lain bahwa blog yang gres dibentuk niscaya tidak akan diterima oleh google adsense apalagi sama sekali belum terindex oleh Google. Mulailah saya mencari Tutorial-tutorial bagaimana cara menciptakan blog gres cepat terindex oleh Google selain dengan Google Webmaster yang ternyata sangat sulit, bahkan sudah seminggu mencoba aneka macam cara tetap saja artikel bahkan blog saya belum terindex oleh Google. Suatu hari membaca sebuah blog, dikala blog belum terindex jangan terlalu banyak menulis artikel alasannya sanggup dianggap spam oleh Google yang menciptakan Blog kita makin usang terindex oleh Google.

Saya biarkan Blog tanpa menulis artikel dan hanya mengecek secara terjadwal apakah Blog sudah terindex oleh Google. Saat umur blog sudah 13 hari dan sudah 3 artikel yang terindex oleh Gooogle, saya mendapat e-mail dari Google Adsense bahwa Blog saya diterima sepenuhnya, tentu saya terkejut padahal umur Blog belum ada 2 ahad dan gres 9 hari mendaftar ke Google Adsense, apalagi blog hanya mempunyai 12 artikel dan gres 3 artikel yang sudah terindex oleh Google. Makara apabila teman ingin cepat diterima oleh Google Adsense sebaiknya teman menciptakan artikel yang berkualitas bukan menciptakan banyak artikel tapi hasi Copy Paste dari Blog lain.

Nah, demikianlah pengalaman diterima oleh Google Adsense, namun jangan bahagia dulu apabila teman sudah diterima oleh Google Adsense, ini gres awal perjalanan seorang bloger alasannya sangat susah untuk menciptakan blog mendapat trafik yang tinggi dan stabil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar