Skip to main content

Cara Menciptakan Gradasi Warna Di Sajian Blog

 Gradasi warna pada sajian blog menciptakan tampilan blog menjadi lebih berwarna begitu juga den Cara Membuat Gradasi Warna di Menu Blog
Gradasi warna pada sajian blog menciptakan tampilan blog menjadi lebih berwarna begitu juga dengan pengunjung akan semakin betah berlama-lama dengan tampilan tersebut.

Meskipun tampilan tersebut mempercantik blog tapi dengan gradasi warna pada template blog akan menciptakan loading blog semakin lambat.

Bukan berarti sangat lambat, tapi dibandingkan tidak memakai gradasi warna maka template akan sedikit lebih cepat.

Dengan penggunaan warna yang sempurna akan mempercantik blogmu, sebaliknya jikalau warna yang dipakai tidak sempurna maka alhasil akan menciptakan pengunjung maupun orang yang melihat tidak betah alasannya ialah terganggu pada tampilan sajian yang kurang baik tersebut.

Gradasi warna yang ada dalam artikel ini mempunyai tampilan yang sangat menarik, jadi silahkan untuk di terapkan jikalau anda tertarik dengan tampilan gradasi warna menyerupai pada gambar di bawah ini.


Cara Membuat Gradasi Warna Pada Menu Blog

Pertama yang harus dilakukan yaitu, masuk ke Blogger > pilih sajian Tema > klik Edit HTML dan tambahkan instruksi dibawah ini sebelum atau di atas instruksi ]]></b:skin>

/* Gradasi Warna */ #header-container{background: linear-gradient(-45deg, #EE7752, #E73C7E, #23A6D5, #23D5AB);background-size: 400% 400%;-webkit-animation: Gradient 15s ease infinite;-moz-animation: Gradient 15s ease infinite;animation: Gradient 15s ease infinite;} @-webkit-keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}}@-moz-keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}}@keyframes Gradient{0%{background-position:0 50%}50%{background-position:100% 50%}100%{background-position:0 50%}}

Kemudian simpan template anda dan lihat hasilnya.

Untuk instruksi pemanggil (#header-container) silahkan diadaptasi dengan instruksi pemanggil pada template anda.

Jika ada pertanyaan silahkan eksklusif tanyakan melalui kolom komentar dibawah ini.
Sumber https://www.tikusmales.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar