Skip to main content

Qr Code Link Lokasi Google Maps: Cara Membuat, Menyimpan & Membaca Scan Barcode Undangan

Artikel WebKeren.Net bertajuk Qr Code Link Lokasi Google Maps: Cara Membuat, Menyimpan & Membaca Scan Barcode Undangan ini akan membahas mengenai 10 Langkah Cara Membuat QRcode barcode lokasi Google Maps sekaligus juga Cara Scan Qr Code / Barcode lokasi Google Maps di undangan. Karena mungkin saja teman sedang gooling teladan bikin skema lokasi kesepakatan nikah dengan memakai paint, .cdr coreldraw, .doc word, pdf, excel, google map indonesia dan surabaya online, photoshop, powerpoint dan aplikasi di android atau iphone, maupun how to qr code in maps?. Ataupun link download desain pink model kata-kata bermanfaat minimalis sederhana unik lucu modern isi kartu permintaan pengantin simple elegan islami atau kristen lengkap harga nya murah jogja tanpa aplikasi.
Artikel ini akan membahas mengenai 10 Langkah Cara Membuat QRcode barcode lokasi Google Maps sekaligus juga Cara Scan Qr Code / Barcode lokasi Google Maps di undangan.
 Langkah Cara Membuat QRcode barcode lokasi Google Maps sekaligus juga Cara Scan Qr Code  Qr Code Link Lokasi Google Maps: Cara Membuat, Menyimpan & Membaca Scan Barcode Undangan
Qr Code Link Lokasi Google Maps: Cara Membuat, Menyimpan & Membaca Scan Barcode Undangan

10 Langkah Cara Membuat QRcode barcode lokasi Google Maps

Kapan pun Sobat mempunyai program atau beberapa jenis lokasi lain yang ingin dibagikan dengan orang-orang, gunakan Kode QR yang menunjuk ke lokasi itu. Agar orang-orang dengan ponselnya sanggup dengan gampang menemukan lokasi tersebut dengan cepat setiap saat. Inilah cara menciptakan qr code online tersebut yang sanggup teman lakukan di pc komputer maupun hp smartphone android dan iphone:

  1. Buka Google Chrome ataupun Mozila Firefox
  2. Masuk ke halaman google maps dengan membuka https://maps.google.com/
  3. Masukkan alamat lokasi tujuan yang diinginkan untuk dibagikan.
  4. Pada panel sajian yang muncul di sebelah kiri, Klik pada tombol share (Bagikan)
  5. Copy (salin) url tersebut
  6. Paste (tempel) url ke browser. Pastikan peta ditampilkan menyerupai yang teman inginkan muncul ketika seseorang yang teman share memindai isyarat QR lokasi tersebut.
  7. Tambahkan .qr dibelakang url dan pergi ke halaman tersebut sehingga akan muncul sebuah gambar qrcode di browser.
  8. Kode QR Anda menuju lokasi tujuan sudah siap.
  9. Klik kanan pada gambar tersebut, kemudian pilih Save As (Simpan)
  10. Pindai untuk diuji untuk memastikan lokasi akurat.


Cara Scan Qr Code / Barcode lokasi Google Maps di undangan

Berikut ini yaitu langkah singkat untuk Scan Qr Code / Barcode lokasi Google Maps di permintaan untuk menemukan alamat dengan Kode QR (QrCode) di google map:

  1. Unduh (download) qrcode scanner di ponsel sobat
  2. Scan barcode lokasi permintaan tersebut sehingga muncul link tautan
  3. Paste link tersebut ke browser sehingga akan muncul lokasi di Google Maps


aplikasi menciptakan skema lokasi di android. aplikasi pembuat skema lokasi. barcode undangan. cara bikin barcode di google maps. cara membaca barcode google maps. cara membaca qr code google maps. cara menciptakan barcode lokasi di android. cara menciptakan skema lokasi dengan excel. cara menciptakan skema lokasi dengan google map dan photoshop. cara menciptakan skema lokasi dengan google maps dan powerpoint. cara menciptakan skema lokasi dengan photoshop. cara menciptakan skema lokasi dengan powerpoint. cara menciptakan skema lokasi dengan word. cara menciptakan skema lokasi permintaan dengan excel. cara menciptakan skema lokasi permintaan dengan google maps. cara menciptakan skema lokasi permintaan dengan paint. cara menciptakan link menjadi barcode. cara memakai qr code google maps. cara menyimpan barcode. cara scan barcode dengan iphone. cara scan barcode lokasi di google maps. cara scan barcode lokasi di undangan. cara scan barcode lokasi tanpa aplikasi. teladan skema lokasi permintaan pernikahan. teladan skema lokasi permintaan pernikahan. google map indonesia. google map surabaya. how to scan qr code in maps?. menciptakan barcode di google maps. menciptakan skema lokasi permintaan online. scan barcode online. scan barcode undangan. permintaan google maps. teladan isi permintaan kesepakatan nikah simple dan elegan. teladan kartu permintaan kesepakatan nikah islami lengkap. teladan kata-kata permintaan pernikahan. teladan permintaan pengantin. teladan permintaan kesepakatan nikah dan harganya. teladan permintaan kesepakatan nikah doc. teladan permintaan kesepakatan nikah islami. teladan permintaan kesepakatan nikah kristen. teladan permintaan kesepakatan nikah lucu. teladan permintaan kesepakatan nikah sederhana. teladan permintaan kesepakatan nikah simple dan elegan. teladan permintaan kesepakatan nikah unik dan murah. teladan permintaan kesepakatan nikah unik dan murah. desain permintaan kesepakatan nikah coreldraw. desain permintaan kesepakatan nikah islami. desain permintaan kesepakatan nikah minimalis. desain permintaan kesepakatan nikah minimalis pink. desain permintaan kesepakatan nikah simple dan elegan cdr. desain permintaan kesepakatan nikah unik dan lucu. download desain permintaan pernikahan. download desain permintaan kesepakatan nikah simple dan elegan. harga permintaan kesepakatan nikah 2017. harga permintaan kesepakatan nikah unik. model permintaan kesepakatan nikah dan harganya. permintaan pengantin. permintaan kesepakatan nikah islami. permintaan kesepakatan nikah jogja. permintaan kesepakatan nikah modern. permintaan kesepakatan nikah murah dan unik harga 1000. permintaan kesepakatan nikah murah harga 1000. permintaan kesepakatan nikah simple dan murah. permintaan kesepakatan nikah simple elegan dan murah. permintaan kesepakatan nikah unik. permintaan kesepakatan nikah unik 2017. permintaan kesepakatan nikah unik dan bermanfaat. permintaan kesepakatan nikah unik dan murah. permintaan kesepakatan nikah unik dan simple.
Demikianlah artikel WebKeren.Net bertajuk Qr Code Link Lokasi Google Maps: Cara Membuat, Menyimpan & Membaca Scan Barcode Undangan yang sudah mengulas 10 Langkah Cara Membuat QRcode barcode lokasi Google Maps sekaligus juga Cara Scan Qr Code / Barcode lokasi Google Maps di undangan. Semoga bermanfaat buat teman yang gooling teladan bikin skema lokasi kesepakatan nikah dengan memakai paint, .cdr coreldraw, .doc word, pdf, excel, google map indonesia dan surabaya online, photoshop, powerpoint dan aplikasi di android atau iphone, maupun how to qr code in maps?. Ataupun link download desain pink model kata-kata bermanfaat minimalis sederhana unik lucu modern isi kartu permintaan pengantin simple elegan islami atau kristen lengkap harga nya murah jogja tanpa aplikasi.

Ungkap pendapat teman di kolom tersedia dan bagikan link makalah ini ke jejaring sosial!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar