Skip to main content

10 Kursus Pengembangan Aplikasi Terbaik Untuk Pemula

Ini ialah salah satu alasan utama mengapa begitu banyak pengembang pemula ingin bergabung dalam industri ini.

Ketika Anda membuka toko aplikasi, menonton aneka macam macam aplikasi, Anda niscaya akan tertarik dengan penampilan mereka yang indah dan desain yang cerdas.

Sebagai pengembang pemula, bagaimana kita sanggup berguru secara sistematis untuk menciptakan aplikasi sendiri dan menjadi pengembang aplikasi? Pertama-tama, kita harus memahami tanggung jawab pekerjaan apa saja dari pengembang aplikasi:
  • Bertanggung jawab untuk pengembangan dan pemeliharaan klien Android / iOS
  • Kembangkan fungsi yang sesuai dengan undangan produk
  • Untuk menuntaskan desain modul aplikasi, coding, dan pengujian
Berikan pertolongan teknis, dan bertanggung jawab untuk produk online, versi pembaruan berikutnya.
Anda sanggup menjadi pengembang aplikasi anabawang dengan mempelajari tutorial mereka dengan 10 aktivitas pengembangan aplikasi berikut.

Baca Juga Aplikasi Berita Indonesia Terbaik Untuk Android

1. Udemy

Udemy tidak hanya membuka aneka macam kursus, tetapi juga membuka kesempatan mengajar. Artinya, Anda sanggup menjadi seorang guru selama yang Anda inginkan. Pengguna sanggup berguru apa saja di platform kapan saja, Anda juga sanggup mengatur kursus Anda sendiri, dan memperkenalkan keahlian dan pengetahuan Anda sendiri kepada dunia.

Biaya kursus ditentukan oleh guru, biasanya berkisar antara $ 20 sampai $ 100. Kategori pengembangan aktivitas meliputi pengembangan web, aplikasi seluler, game, dan sebagainya, untuk memenuhi aneka macam kebutuhan pekerjaan.

2. Udacity

Udacity ialah organisasi pendidikan online yang menguntungkan. Ini tidak hanya meliputi video tetapi juga sistem administrasi pembelajarannya sendiri, antarmuka pemrograman built-in, forum, dan elemen sosial.

3. edX

edX ialah situs web kursus online terbuka yang menyediakan kursus akademik online untuk siswa di seluruh dunia, mengatakan aneka macam macam kursus dan termasuk banyak kursus gratis. Tidak menyerupai situs pembelajaran online lainnya, EDX ialah organisasi nirlaba.

4. Simplilearn

Simplilearn menyediakan kursus training online jangka pendek dan mengatakan lebih dari 400 kursus di bidang TI, pemrograman, pemasaran digital, dan administrasi proyek.

Baca juga Aplikasi Music Streaming Terpopuler di Android

5. Google developers training

Pelatihan pengembang Google akan mengatakan sumber daya pengajaran bersertifikat dan ujian sertifikasi untuk mengajarkan Anda untuk menjadi pengembang aplikasi sejati. “Mari tumbuh bersama Google.”

6. Coursera

Coursera ialah situs kursus online yang didirikan oleh profesor Stanford Andrew Ng dan Daphne Koller. Ini mengatakan aneka macam jurusan dan gelar di bidang Teknik, Humaniora, Kedokteran, Biologi, Ilmu Sosial, Matematika, Bisnis, Ilmu Komputer, Pemasaran Digital, Ilmu Data dan banyak lagi. Hingga Oktober 2017, Coursera mempunyai lebih dari 28 juta siswa terdaftar dan lebih dari 2.000 kursus.

7. App Code

APPCoda ialah startup pendidikan yang mengkhususkan diri dalam mengajar orang perihal cara berguru Swift dan pemrograman iOS. Mereka menyediakan tutorial pemrograman iOS berkualitas tinggi yang gampang dibaca bagi mereka yang ingin berguru pemrograman iOS dan mengejar pengembangan aplikasi.

Baca Juga 13 Aplikasi Terbaik untuk Android yang Wajib Kamu Coba di 2018

8. Treehouse

Treehouse ialah situs web pembelajaran teknologi online yang mengatakan desain web, pengembangan web, pengembangan aplikasi seluler, dan pengembangan game untuk pemula sampai kursus lanjutan yang diajarkan oleh para andal di bidang khusus mereka.

9. Sekolah Kode

Code School ialah situs web pembelajaran online yang menyediakan aktivitas kode, dan semua calon pengembang sanggup mempelajari sumber daya pembangunan melalui cara yang menghibur.

10. Raywenderlich.com

Raywenderlich diciptakan untuk menyediakan tutorial pembelajaran dan sumber daya pemrograman untuk pengembangan iOS dan Android.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar