Skip to main content

Tutorial Cara Menghilangkan Iklan Pada Hp Xiaomi

Menghilangkan iklan di Xiaomi - Apakah Anda yaitu pengguna Smartphone Xiaomi? Jika iya, apakah di hp Xiaomi Anda sering muncul iklan pada ketika akan membuka sebuah aplikasi? Jika itu benar, maka kita yaitu user xiaomi yang mempunyai nasip sama persis. Iklan ini cukup mengganggu beberapa user Xiaomi termasuk saya pribadi.

Terkadang rasa tidak sedap untuk dipandang, risih dan rasa tidak nyaman lainnya muncul begitu saja ketika kita memakai hp kesayangan untuk membuka aplikasi yang tersisipi iklan.

Untuk itulah artikel ini saya buat khusus untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan iklan di xiaomi dengan mudah. Ya, memang caranya sendiri cukup gampang asalkan aplikasi yang disipi iklan merupakan aplikasi bawaan dari xiaomi itu sendiri.


Memang iklan yang hadir di Xiaomi ini tidak sangat menjengkelkan ibarat iklan jenis pop-up. Sebab iklan jenis pop-up ini sanggup muncul dimana saja bahkan muncul di home page sekalipun.

Iklan jenis pop-up sangat-sangatlah mengganggu, terkadang ketika kita sedang asik menjalankan sebuah aplikasi iklan tersebut tiba-tibda saja muncul menutupi hampir seluruh layar yang menciptakan kita tidak sanggup lancar memakai aplikasi atau ketika sedang bermain sebuah game.

Dan untungnya iklan yang dipasang oleh Xiaomi bukanlah iklan jenis pop-up ini ya.

Tempat yang Sering Muncul Iklan di Xiaomi

Saat saya masih memakai MIUI 8 perasaan saya iklan ibarat ini lolos dari perhatian mata saya. Namun sesudah saya up versi MIUI 9 iklan-iklan ini sangat sering muncul dihadapan saya ketika saya memakai HP Xiaomi milik saya.

Namun entah apa penyebab pastinya iklan ini sanggup muncul. Apakah lantaran memang pembaruan sistem yang sengaja disisipi iklan atau ada penyebab lainnya saya sendiri kurang begitu paham.

Namun iklan tersebut sangat sering sekali muncul di aplikasi-aplikasi ibarat berikut:
  1. Aplikasi Keamanan. Iklan sering kalu muncul disini sesaat sesudah kita melaksanakan pencucian pada memori
  2. Kemudian sesudah final instal aplikasi biasanya sistem MIUI akan melaksanakan scanning keamanan pada aplikasi tersebut. Seperti memindai adanya virus, bahaya pencurian data, dll. Iklan muncul sesudah sistem final melaksanakan pengecekan.
  3. Di File Explore. Kadang iklan sering banget muncul di sini.
  4. Dan di aplikasi lain yang merupakan aplikasi bawaan Xiaomi.
Namun Anda tidak perlu risau, lantaran pihak Xiaomi sendiri juga telah menunjukkan inisiatip wacana hal ini. Pasalnya pengguna sanggup menonaktifkan iklan yang muncul dengan mudah.

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

Sebelum melaksanakan cara ini, pastikan bahwa iklan yang muncul memang hanya pada aplikasi bawaan Xiaomi saja.

Bukan iklan yang muncul dimana saja ibarat di home screen, atau ditempat-tempat yang lainnya.

Sebab bila yang muncul merupakan iklan nakal yang sanggup muncul semau-mau dia, sanggup jadi iklan tersebut berasal dari aplikasi yang gres saja Anda instal. Sebab beberapa aplikasi yang tersedia di Playstore, ada yang menanamkan script iklan pop-up di dalamnya.

Baiklah bila memang iklan hanya muncul di aplikasi bawaan saja, Anda sanggup mengikuti tutorial berikut.
  1. Silahkan Anda Perhatikan di mana iklan tersebut muncul. Jika di aplikasi keamanan bawaan Xiaomi, ini sangat gampang diatasi.
  2. Jika Anda mendapati iklan itu muncul di aplikasi bawaan Xiaomi, silakan cari pengaturan apikasi tersebut. Pengaturan ditandai dengan adanya icon Gear.
  3. Tap icon Gear tersebut dan carilah pengaturan berjulukan Recomendasi atau Terima Rekomendasi kemudian matikan tombol aktifnya.
  4. Iklan tersebut muncul lantaran sistem mengizinkan adanya rekomendasi aplikasi berupa iklan.
  5. Lakukan hal yang sama pada aplikasi bila ada iklan yang muncul.
Nah untuk lebih jelasnya silahkan Anda perhatikan gambar dibawah ini:


Bagaimana sangat gampang bukan cara menghilangkan iklan di hp xiaomi? Mungkin itu saja dulu yang sanggup saya tuliskan, biar sanggup menjadi manfaat bagi para pembaca sekalian ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar