Skip to main content

Cara Aktifkan Usb Debugging Dan Oem Xiaomi

TUTORIAL MENGAKTIFKAN 
DEBUGGING USB DAN OEM PADA SMARTPHONE XIAOMI

Mifans, pernahkan kau dikala menyambungkan smartphone kau ke komputer atau laptop hanya keluar pop-up di smatphone xioami kau hanyalah pengisina daya ? kalau kau pernah berarti kau lupa mengaktifkan usb debugging pada Xiaomi.



Usb Debugging dan OEM pada xioami sangatlah penting dan wajib apalagi yang suka gonta-ganti rom dalm mode melaksanakan flash rom (bukan recovery). USB debugging dan oen sendiri sudah disedikan oleh pihak vendor smarphone, namum cara pengaktifkannya berbeda-beda, beda halnya dengan Xioami dengan gampang kita melaksanakan pengakfikan. 

Guna pengaktigkan USB debungging dan OEM pada Xiaomi sangat berguna, tidak hanya untuk flashm melaikan untuk kebutuhan langsung menyerupai pidah file atau hapus file memakai komputer atau laptop, berikut tutorial admin kasih.

- Buka "Pengarutan" Xiaomi kau (gambar rota bergigi)
- Tentang Ponsel (scroll kepaling bawah)
- Tap 7x (tujuh kali) pada Versi MIUI hingga keluar goresan pena "your are developer"
- Lalu ke "Setelan Tambahan"
- Pilih "Opsi Pengembangan"
- Kemudian tap pada "Opsi pengembangan" 
- Tap juga pada "Buka kunci OEM"
- Dan tap juga "Debuging USB"



Dengan begitu smartphone Xiaomi kau sudah aktif mode USB debugging dan oem, untuk yang kurang terang dapat lihat vidoe yang sudah admin sediakan dibawah, untuk yang full video dapat kunjungi channel youtube admin. 

Jika kau suka sama posting admin, silahkan kau shared dan G+, satu kau shared dan G+ sangat berarti buat admin.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar