Skip to main content

The Edge - Simple Tools Find Admin Login Website With Multithreading


Kembali lagi dengan gw dan ada sesuatu yang ingin gw tanyakan kepada teman-teman semua, Apa kabar kalian semua? Hhhh :)

Yo cukup basa-basinya, pada kesempatan kali ini gw mau ngeshare artikel perihal bagaimana caranya menemukan admin login pada website.
Mau tau caranya? Let's gooo...

Oke di thread ini gw ketika sedang melaksanakan depes apalagi dengan poc sqli, yg bikin emosi tu kadang udah nemuin user dan password tapi gataunya pas mau cari admin login pagenya ga ketemu, anjirrrrr.

Nah makanya gw kini mau ngeshare toolnya buat kalian, apalagi yang pernah mengalami persoalan menyerupai gw ketika mencari admin loginya.

Disini gw untuk mencari admin loginnya pake tools  The Edge versi Python.
Nah untuk kalian yang mau menginstall silahkan simak caranya menyerupai berikut ini.

Kaprikornus yang pertama install dulu Python sebab tool ini memakai bahasa pemrograman Python.
Setelah itu kalian download scriptnya dengan git clone

$ git clone https://github.com/Rhi7/The-Edge

Seteleh final prosses downloadnya, lalu ketikan perintah di terminal kalian menyerupai berikut ini.

$  cd The-Edge

Kemudian untuk menjalankan toolsnya ini tinggal ketikan perintah menyerupai ini.

$ python thedge.py -u www.target.com -t 20

Lalu tinggal enter dan tunggu hingga proses scannya selesai.
Jika ketemu bakal ada notifnya kalo gaketemu ya gitu deh. Dan kalo misal belum mengerti maksut dari argument -u/-t tinggal ketikan perintah menyerupai berikut ini.

$ python thedge.py -h

Sekian untuk artikel kali ini kalau ada yang dirasa kurang paham silahkan tanyakan dikomentar. Termikasih biar bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar