Skip to main content

Cara Memanfaatkan Bonus Tcash Wallet Telkomsel.

Artikel kali ini merupakan sebuah artikel pengingat bagi rekan Cara Memanfaatkan Bonus TCASH wallet Telkomsel.
Gambar ulustrasi.
Artikel kali ini merupakan sebuah artikel pengingat bagi rekan-rekan yang memakai kartu dari provider telkomsel, ibarat kartu Simpati, As, dan Loop. Disini saya katakan sebagai artikel pengingat alasannya yaitu banyak sekali pengguna dari kartu telkomsel yang sering mengabaikan atau tidak mempedulikan sama sekali dengan bonus-bonus yang diberikan oleh provaider dalam hal ini operator telkomsel itu sendiri. Entah lantaran mereka tidak tau ihwal cara memanfaatkan bonus tersebut ataukah memang tidak sadar akan hal ini atau apapun, tetapi kenyataanya memang banyak sekali yang tidak memanfaatkannya.

Lalu bonus apa yang saya maksud disini? Disini yang saya maksud yaitu bonus TCASH wallet. Bonus ini biasanya akan kita peroleh sehabis kita melaksanakan isi ulang pulsa, atau melaksanakan pembelian paket data internet. Besaran bonus TCASH wallet tergantung dari besaran isi ulang pulsa atau paket data yang kita lakukan. Semakin besar nominal atau angka pembelian, maka akan semakin besar pula bonus yang kita dapatkan. Besaran bonus yang kita dapatkan sekitar 20% dari angka pembelian pulsa atau sebuah paket data. Contohnya ibarat ini, pembelian pulsa atau isi ulang pulsa :
Rp. 5.000 ;  ↔️  Rp. 1000;
Rp. 10.000  ↔️  Rp. 2000;
Rp. 20.000  ↔️  Rp. 4000;
Rp. 25.000  ↔️  Rp. 5000;
Rp. 50.000  ↔️  Rp. 10.000;
Rp. 100000 ↔️  Rp. 20.000; dst

Saya sendiri sehabis melaksanakan isi ulang paket data telkomsel selalu memanfaatkan bonus dari TCASH wallet ini. Biasanya saya selalu membeli paket data seharga Rp. 50.000; dan mendapatkan kuota paket flash sekitar 5GB, terdiri dari beberapa category flash yang telah di memutuskan oleh pihak operator itu sendiri. Seperti kuota flash midnight, kuota flash reguler dan videomax serta kuota-kuota flash lainnya. Nah, selain dari kuota flash yang kita peroleh, kita juga akan mendapatkan sebuah SMS notifikasi bonus TCASH wallet ini. Biasanya sms yang masuk ibarat ini:
"Selamat! Km dpt CASHBACK Rp 10.000 bonus, GRATIS! Cukup aktifkan TCASH Wallet di Android/iOS. Bisa beli PULSA/KUOTA. SnK tsek.me/mngbyk"
Nah, mulai kini jangan pernah abaikan sms ibarat itu, alasannya yaitu itu yaitu sms bonus TCASH wallet dari operator. Kebanyakan orang tidak mempedulikan sms ibarat ini, dan menganggapnya sebagai sms notifikasi sanggup sehingga bonus yang didapatkan tidak di manfaatkan dan akan hilang sia-sia. Sangat disayangkan bukan? Tentunya sangat disayangkan, alasannya yaitu untuk membeli pulsa atau paket data kita perlu mengeluarkan beberapa rupiah uang yang kita miliki, namun sebagianya kita buang tetapi kita sendiri tidak menyadari akan hal itu.

Memanfaatkan Bonus Isi Ulang Pulsa/Paket Data Telkomsel, Menggunakan Aplikasi TCASH wallet. 

Untuk memanfaatkan bonus TCASH wallet dari isi ulang pulsa atau paket data, bersama-sama pihak dari telkomsel itu sendiri telah menyediakan sebuah aplikasi yang sanggup kita download dengan muda di playstore. Aplikasi ini juga diberi nama TCASH wallet, nama yang sengaja di berikan sesuai dengan nama bonus isi ulang dari telkomsel. Makara silahkan anda pribadi menuju playstore dan install aplikasi ini.

Aplikasi TCASH wallet ini yaitu salah satu aplikasi yang di kembangkan oleh telkomsel itu sendiri dan mempunyai banyak sekali fungsi dan kegunakanya. Ada banyak sekali fitur yang sanggup anda manfaatkan diaplikasi ini, ibarat :



▪️ Dapat di gunakan untuk mengirim atau transfer uang. Tetapi fitur ini hanya di khususkan untuk pelanggan full service, jadi pelanggan basic tidak sanggup memakai fitur ini. Namun jikalau anda pingin memakai juga fitur ini, maka anda sanggup meningkatkan layanan anda menjadi full service di grapari telkomsel terdekat di kota anda.

▪️ Pulsa/Data. Menu ini fungsinya untuk melaksanakan pembelian pulsa atau paket data internet memakai saldo TCASH wallet yang anda miliki. Anda juga sanggup memanfaatkan hidangan ini untuk mengirim pulsa ke orang lain, sepertk teman atau keluarga.

▪️ Bayar/Beli. Dengan hidangan ini anda sanggup pembayaran tagihan banyak sekali macam kebutuhan anda, ibarat membayar tagihan IndiHome/Speedy, TV berbayar, Asuransi, PDAM, Listrik, Telepon Rumah/Flexi dan lain sebagainya.

Selain dari beberapa hidangan dan fitur yang ada di aplikasi TCASH wallet diatas, masih banyak hidangan serta fungsi lainnya yang akan Anda temukan jikalau sudah menginstal aplikasi ini. Untuk saldo dari TCASH wallet itu sendiri, bukan cuman di dapatkan hanya melalui  isi ulang pulsa atau pembelian paket data internet saja, tetapi anda juga sanggup melaksanakan penambahan saldo TCASH wallet lewat GraPARI terdekat atau juga sanggup melalui transfer dana dari BCA, melalui ATM Bersama, dan melalui Merchant TCASH ibarat Alfamart dan Indomaret.

Berhubung artikel ini membahas ihwal memanfaatkan bonus TCASH wallet sehabis melaksanakan isi ulang pulsa atau pembelian paket data internet di provider telkomsel, maka disini sedikit saya coba bahas ihwal cara memulai untuk memanfaatkan bonus tersebut. Agar anda lebih muda untuk melakukannya di android anda masing-masing. Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

▪️ Yang perlu anda lakukan pertama adalah, mendownload dan install aplikasi TCASH wallet pribadi dari Playstore.

▪️ Silahkan buka aplikasinya dan slide untuk pilih bahasa mana yang mau di gunakan. Tersedia 2 pilihan bahasa yaitu Inggris, dan indonesia.

▪️ Geser kekanan layar dan tap GET STARTED atau LOGIN jikalau sebelumya sudah pernah memakai aplikasi ini.

▪️ Langkah selanjutnya silahkan masukan nomor kartu sim yang mau di daftarkan kemudian tap SEND CODE. Nah disini anda akan mendapatkan instruksi yang di kirim oleh operator melalui sms. Setelah itu klik NEXT.

▪️ Buatlah sebuah pin dan usahakan untuk selalu mengingat pin yang barusan anda buat, alasannya yaitu pin ini sangat berkhasiat di ketika kita melaksanakan transaksi di TCASH wallet. Entah itu membeli pulsa atau transaksi lainnya.

▪️ Silahkan lanjutkan proses pendaftaran hingga selesai.

Nah, hingga pada tahap ini anda sudah sanggup memakai aplikasi TCASH wallet untuk memanfaatkan bonus yang anda dapatkan sehabis melaksanakan pembelian pulsa atau paket data internet di kartu telkomsel. Oke cukup hingga di sini artikel kali ini, muda-mudahan apa yang telah saya tulis di artikel kali ini bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar