Skip to main content

Cara Sederhana Jualan Pulsa Memakai Aplikasi Tcash Wallet Telkomsel

Artikel kali ini sengaja saya buat untuk teman-teman yang pingin menambah uang jajan atau hanya sekedar mencari ceperan untuk kebutuhan sehari-hari contohnya buat beli pulsa internet/telpon ataupun kebutuhan lainya. Dari pada kita cuman online di internet hanya sekedar buka facebook update status dan tak mendapat apa-apa. Yang kita dapatkan hanyalah like dan coment dari teman-teman didunia maya, padahal pulsa dan paket data internet kita terkuras banyak dan untuk mendaptkannya kembali, kita harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, mengingat harga paket internet kini ini tidaklah murah bahkan semakin hari semakin mahal saja.

Nah bagaimaa caranya semoga keseharian kita yang selalu online di internet membawa imbas yang baik bagi kita? Disini saya pingin menyebarkan tips dan trick sederhana namun sanggup menghasilkan rupiah buat kita. Caranya yaitu memanfaatkan aplikasi TCASH Wallet yang disediakan oleh telkomsel untuk berjualan pulsa, baik itu pulsa untuk telephone atau sms, bahkan pulsa paket data internet serta token listrik sekalipun. Aplikasi TCASH Wallet yaitu sebuah aplikasi layanan keuangan digital berupa uang elektronik (e-money) yang disediakan oleh telkomsel untuk memudahkan setiap pengguna kartu As, Simpati dan Loop dalam melaksanakan aneka macam macam transaksi tanpa harus mendatangi gerai atau kantor yang bersangkutan. Kaprikornus dengan aplikasi ini, semuanya sanggup kita lakukan dari smartphone kita tanpa perlu repot-repot lagi.

Tetapi tahukah anda bahwa dengan aplikasi ini kita sanggup menghasilkan rupiah? Mungkin diantara teman-teman ada yang sudah tau tetapi saya pikir masih banyak juga yang belum tau. Nah di artikel ini akan saya coba menyebarkan dengan teman-teman wacana bagaimana caranya semoga kita sanggup memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi TCASH Wallet ini untuk berjualan pulsa. Nah, untuk memulainya maka silahkan anda simak terus artikel ini hingga akhir.

Langkah Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet.

Sebelum teman-teman mulai memakai aplikasi TCASH Wallet untuk menjual pulsa, tentunya pertama-tama yang harus sobat sahabat lakukan yaitu mendownload dan install aplikasi TCASH Wallet pribadi dari playstore, atau sanggup pribadi menuju kelink ini: [ TCASH Wallet ]. Setelah teman-teman download aplikasi ini maka silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

▪️Buka aplikasi TCASH Wallet yang barusan teman-teman install tadi dan lakukan pendaftaran atau daftar memakai nomor handphone yang teman-teman miliki. Silahkan ikuti langkah-langkah yang ada pada aplikasi TCASH Wallet untuk melaksanakan regitrasi hingga proses pendaftaran selesai.

Perhatian : Pada dikala teman-teman menciptakan pin TCASH Wallet, usahakan untuk mencatat pin tersebut atau mengingat-ingatnya semoga tidak lupa, alasannya yaitu setiap kali teman-teman melaksanakan transaksi di aplikasi ini akan selalu diminta untuk melaksanakan konfirmasi pin.



Setelah berhasil menciptakan akun TCASH Wallet maka teman-teman akan melihat beberapa sajian utama dari aplikasi ini menyerupai pola gambar di bawah ini :

Artikel kali ini sengaja saya buat untuk sobat Cara Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet Telkomsel
Gambar Milik Pribadi.
Pada gambar tersebut diatas kita lihat terdapat  aneka macam macam sajian atau fitur pilihan yang sanggup kita gunakan di aplikasi ini. Diantaranya:

▪️ Kirim Uang.
▪️ Pulsa/Data.
▪️ Bayar/Beli.
▪️ Kartu Hallo.
▪️ Listrik.
▪️ Token dan beberapa sajian lainya.

Untuk memanfatkan aplikasi TCASH Wallet dalam berjualan pulsa maka, disini kita memakai sajian Pulsa/Data. Di dalam sajian tersebut terdapat tiga buah pilihan sajian yang lainnya lagi yiatu:

▪️ Pulsa Saya ➡️ sajian ini fungsinya untuk melaksanakan isi ulang pulsa kenomor kita sendiri.

▪️ Data Saya ➡️ hampir sama menyerupai sajian diatas tetapi sajian ini fungsinya untuk melaksanakan isi ulang paket data internet kenomor kita sendiri.

▪️ Beli Untuk Nomor Lain ➡️ sajian ini fungsinya untuk melaksanakan isi ulang pulsa atau paket data internet kenomor lain. Nah, inilah sajian yang akan kita gunakan untuk berjualan pulsa. Coba perhatikan gambar di bawah ini biar lebih jelas.

Artikel kali ini sengaja saya buat untuk sobat Cara Sederhana Jualan Pulsa Menggunakan Aplikasi TCASH Wallet Telkomsel
Gambar Milik Pribadi.
Dengan adanya screenshot di atas terang bahwa aplikasi TCASH Wallet sanggup kita manfaatkan untuk berjualan pulsa. Baik itu pulsa untuk telphon/sms ataukah pulsa paket data internet.

Salah satu laba kita memakai aplikasi ini yaitu harga pulsa sesuai dengan jumlah pulsa yang kita dapatkan. Misalanya kita akan membeli pulsa 10.000 maka biaya yang kita keluarkan dari transaksi tersebut juga Rp 10.000. Nah dari sinilah kita sanggup menarik laba dari setiap pembelian atau transaksi kenomor lain. Teman-teman sanggup sesuaikan saja dengan harga pulsa yang ada di wilayahnya masing-masing, alasannya yaitu harga pulsa di setiap tempat berbeda. Disini saya kasih pola ditempat saya sendiri, pulsa 10.000 harganya Rp 13.000.- jadi kita sanggup mendapat laba Rp 3000. Dari laba itulah kita sanggup gunakan untuk keperluan lain. Bagaimana, Apakah teman-teman tertarik untuk mencobanya? Silahkan saja mencoba, siapa tau teman-teman berhasil mengumpulkan rupiah dalam jumlah banyak.

Untuk melaksanakan transaksi jual beli pulsa memakai TCASH Wallet, minimal kita harus mempunyai cukup saldo semoga sanggup memulainya. Nah bagaimana caranya semoga kita sanggup mengisi saldo di aplikasi ini? Tenang saja sob! Pihak telkomsel sudah menyediakan caranya. Silahkan teman-teman simak pada artikel dibawah ini.
Baca:
1. Cara Top Up TCASH Atau Isi Saldo TCASH Wallet Telkomsel.
2. Cara Memanfaatkan Bonus TCASH Wallet Telkomsel.
Cukup hingga disini goresan pena saya kali ini, muda-mudahan isi dari artikel ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat buat teman-teman. Sampai jumpa di artikel yang akan datang.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar