Skip to main content

Cara Unik Mengubah Centang Biru Whatsapp Jadi Emoticon Lucu


Cara Unik Mengubah Centang Biru WhatsApp Kaprikornus Emoticon Lucu 

Gini Trik Buat Ubah Centang Biru di WhatsApp Kaprikornus Emot Lucu
WhatsApp kini ini memang telah menjadi aplikasi pengirim pesan yang sangat populer, sebagian besar dari pengguna perangkat Smartphone selalu mengakibatkan aplikasi ini sebagai suatu layanan komunikasi utamanya. Ketika anda berkirim suatu pesan ke orang lain, mungkin yang anda nantikan yaitu adanya tanda centang biru, sebab memang tanda biru tersebut mengatakan bila pesan yang anda kirim sudah dibaca oleh si peserta ataukah belum dibaca.
Mungkin fitur yang ada ini sudah dianggap biasa oleh pengguna WhatsApp, namun apakah dari anda sekalian sudah mengetahui bila ternyata tanda centang biru tersebut sanggup diubah menjadi emoticon yang lucu sehingga terlihat lebih keren ? Ternyata caranya juga sangatlah gampang sekali dan dijamin bakal terlihat beda aplikasi WhatsApp anda nantinya bila menerapkan trik  buat ubah centang biru di WhatsApp Kaprikornus emoticon lucu kali ini.
Nah, daripada anda semakin ingin tau lagi, eksklusif saja kita simak pembahasan selengkapnya mengenai cara untuk mengubah centang biru WA menjadi emoticon lucu tanpa perlu diroot ibarat yang dilansir dari jalantikus dan oketekno.


Gambar©Istimewa
Trik Jitu Ubah Centang Biru di WhatsApp Kaprikornus Emoticon Lucu
Anda tak perlu khawatir, cara ini tidaklah membutuhkan kanal root untuk menerapkannya. Namun untuk menerapkannya membutuhkan bantuan aplikasi dari pihak ketiga yang berjulukan “YoWhatsApp”. Untuk aplikasi ini sanggup anda dapatkan di banyak sekali situs yang menyediakannya sebab di Google Play Store  memang tidak tersedia.
Cara untuk menggunakannya yakni:
·    Langkah pertama yaitu anda uninstall terlebih dahulu aplikasi WhatsApp yang ada. Hal ini dikarenakan pada satu perangkat Smartphone tidak sanggup untuk menjalankan 2 aplikasi yang sama. Kecuali ada beberapa perangkat ponsel yang mempunyai ruang kedua ibarat ponsel Xiaomi salah satunya, dengan perangkat ponsel tersebut anda sanggup memakai 2 aplikasi yang sama dalam 1 perangkat HP.
·      Lalu sesudah aplikasi WA utama terlepas, langkah selanjutnya yaitu segera pasang aplikasi YoWhatsApp yang telah anda unduh dan kemudian lakukan pendaftaran dengan memakai nomor WhatsApp anda. Jika telah berhasil masuk, kemudian anda klik ikon 3 titik yang berada di belahan pojok kanan atas terus klik “YoMods”, berikutnya anda pilih “3.Conversation Screen”.

Gambar ©Jalantikus

·        Setelah itu anda pilih sajian 3.2 Styles (Look and feel)>> 3.2.2 Ticks Style.
·       Nah, disinilah nantinya anda sanggup menentukan banyak sekali emoticon lucu yang sanggup menggantikan tanda centang biru di WA. Silahkan pilih mana yang anda rasa paling unik untuk digunakan.
·    Kira-kira tampilannya ibarat itulah nanti hasilnya. Untuk setiap emoticon nantinya akan berbeda, mulai dari tanda terkirim, belum dibaca hingga dengan telah terbaca.

Gambar ©Jalantikus

Itulah Cara unik untuk Mengubah Centang Biru WhatsApp Kaprikornus Emoticon Lucu yang sanggup anda coba terapkan sendiri di masing-masing perangkat Smartphone anda tanpa perlu repot melaksanakan root Smartphone terlebih dahulu. Selamat mencoba dan biar berhasil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar