Skip to main content

Cara Melaksanakan Perekaman Pada Aplikasi Spy Phone App

Aplikasi Spy Phone App mempunyai fitur recorder atau perekaman bunyi yang di bayar terpisah dari harga paket. Jika berlangaanan misal satu bulan sanggup di pilih dengan atau tanpa recorder. Salah satu pertanyaan yang banyak di ejekan oleh pengguna aplikasi ini ialah bagaimana cara melaksanakan perekaman?. Saya akan menjawab pertanyaan tersebut dalam artikel ini.

Langkah pertama silakan log in atau masuk ke situs Spy Phone App. Jika sudah dalam posisi log in lihat pada pojok kanan bawah silakan klik pada hidangan Account. Untuk lebih jelasnya silakan lihat pada gambar di bawah ini. 

Langkah selanjutnya ialah menentukan pada hidangan Remote Settings. Lihat pada gambar di atas. Ada banyak perintah yang tertera pada hidangan tersebut. Perintah ini masing-masing juga sudah di sediakan sesuai dengan yang di inginkan. 

Untuk perintah recorder atau perekaman ada pada hidangan Record Audio atau pada nomor 5. Dimana perintah dasarnya ialah #recordaudio. Perintah dasar ini intinya sanggup diganti sesuai dengan harapan Kita. Sebagai pola sanggup di ganti dengan 'Lagi dimana', 'Sedang apa' atau silakan di pilih sesuai dengan keinginan. Setiap pergantian perintah ini jangan lupa untuk menekan hidangan Save.

Jika sudah melaksanakan perubahan maka pengaturan otomatis tidak akan terganti. Akan ada tanda peringatan segitiga sebelah kanan berwarna merah yang isinya kurang lebih menyatakan perubahan akan berlaku selama 21 jam, jikalau ingin cepat silakan lakukan restart pada ponsel. Sampai tahap ini proses pengaturan sudah selesai. 

Untuk melaksanakan perintah perekaman caranya ialah dengan mengirimkan SMS ke ponsel sasaran dengan memasukkan isyarat yang sudah di tulis di atas. Kaprikornus jikalau melaksanakan perubahan pengaturan perintah SMS maka untuk melaksanakan perekaman harus menunggu sesudah 21 jam. 

Tanda jikalau perekaman sudah masuk silakan lihat di hidangan Phone / Logs, klik saja nanti akan ada hidangan Call Log dan di sebelah kanan ada hidangan Download recording. Silakan Download terlebih dahulu untuk mendengarkan hasil perekaman suara.

Update terbaru selain sanggup dipakai untuk menyadap BBM untuk proses perekaman bunyi ini dengan menekan hidangan yang sudah tersedia di website resmi spyphoneapp. Kaprikornus akan ada 2 cara yaitu dengan SMS atau cukup dengan memakai hidangan perintah yang sudah tersedia. 



Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar