Skip to main content

Mulai Investasi Untuk Hari Nanti, Danareksa Selalu Dihati

Investasi terbaik, Jadilah orang cerdas dikala menentukan investasi kata ini sempurna sekali untuk menggambarkan kondisi masyarakat dikala ini, banyak orang beranggapan bahwa investasi harus membeli rumah, membeli properti, investasi harus dengan uang yang banyak, atau investasi hanya bagi orang - orang yang berduit saja, sehingga investasi menjadi sebuah momok bagi masyarakat kecil menengah.

Tidak semua orang mengerti dengan investasi hal ini terbukti ketika aku mengetahui bahwa masih banyak persepsi salah ihwal investasi, persepsi yang keliru ihwal investasi, dengan uang yang sedikit sanggup laba yang besar, dengan investasi sekali sanggup laba infinity, tanpa pengetahuan yang benar maka investasi menjadi peluang untuk orang - orang yang tidak bertanggung jawab meraup laba dari kata investasi.

Maka dari itu mulailah untuk berguru investasi, investasi yang benar yaitu investasi yang terpercaya, jelas, serta berbadan hukum, investasi pada prinsipnya dibedakan menjadi dua pertama investasi nyata/riil dan kedua investasi keuangan, dan ingat investasi juga mempunyai resiko sesuai dengan tingkat laba yang akan didapat.

 Jadilah orang cerdas dikala menentukan investasi kata ini sempurna sekali untuk menggambarkan kon Mulai Investasi Untuk Hari Nanti, Danareksa Selalu Dihati

Sebuah ide pernah aku dapatkan dari seorang ibu bidan yang dulu memulai karirnya dari nol, namanya bu Sri, dikala itu bu sri masih merintis karirnya dirumah sakit umum swasta didaerahnya, hari demi hari dilaluinya dengan sabar, kesederhanaanya tidak menciptakan kecil hati bu sri untuk menjadi lebih baik dimasa depan, bu sri sebagai tenaga kesehatan menginginkan anaknya untuk sekolah kedokteran namun apa daya hidup saja masih sangat sederhana, pada dikala itu ia berfikir sanggup dari mana uang untuk melanjutkan studi anaknya.

Kemudian bu sri berkonsultasi kepada seorang dokter, dalam konsultasinya bu sri bertanya "dok bagaimana ya dok biar anak aku sanggup melanjutkan kuliah di kedokteran menyerupai dokter? dokterpun menjawab, "saudara aku menguliahkan kedokteran anaknya habis 400 juta bu uang registrasi sanggup dari mana bu sri untuk menguliahkan? tanya si dokter, dalam hati bu sri pun terdiam bahwa bu sri harus sanggup menguliahkan anaknya di kedokteran, kemudian ia menjawab si dokter, aku sudah investasi untuk masa depan anak aku dokter.

Semenjak itulah bu sri mulai investasi untuk dana pendidikan anaknya, dengan kesabaran dan ketelitiannya dalam berinvestasi pendidikan bu sri sanggup menguliahkan anaknya hingga lulus kedokteran di universitas negeri dimalang, bahkan lulus menjadi dokter seorang jago kecantikan dinegara tetangga malaysia, dari pengalaman tersebut bu sri bersyukur telah berinvestasi dan menularkannya kepada semua orang untuk mewujudkan impiannya dengan investasi.

Investasiku Masa Depanku kata itulah yang harus dipegang oleh setiap orang yang ingin mewujudkan keinginannya dimasa depan, produk investasi terbaik diindonesia dikala ini yaitu reksadana kenapa direksadana? direksadana banyak produknya diantaranya dana pensiun, dana pendidikan, dana ibadah, investasipun mulai dari 200.000 dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Bersama reksadana gapai mimpimu selagi muda untuk masa depan yang lebih cerah, sejujurnya pula aku sendiri belum mempunyai investasi alasannya yaitu gres mulai bekerja dan berpenghasilan, nantinya aku akan berinvestasi direksadana supaya keinginan dimasa depan sanggup terwujud.

Hemat pangkal kaya, investasi pangkal masa depan sangat cocok sekali untuk pasangan yang muda, produktif dikala muda serta ekonomis dan berinvestasi yaitu kunci untuk kebahagiaan masa depan nanti.

”Artikel ini diikutsertakan dalam kompetisi blog Blogger Writing Competition -  Investasiku Masa Depanku bersama ReksaDana Danareksa. Isi dan goresan pena dari artikel/blog post ini diluar tanggung jawab Danareksa Investment Management”.
Sumber https://cakwajir.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar