Skip to main content

Custom Rom Viperos Nougat Untuk Galaxy J2 (J200h) Stable

Custom Rom ViperOS Nougat untuk Galaxy J2 (J200H) Stable

Lama gak posting membahas Custom ROM pada kali ini saya admin belajarngulik mengisi waktu luang akan membagikan sebuah ROM yang sanggup kita manfaatkan sekaligus simak untuk sebagai pengetahuan ataupun juga sebagai percobaan, ngomongin soal Custom ROM memang tak ada habisnya jikalau di bahas dari hari ke hari akan cukup ribet juga.

Dan pada artikel ini saya akan mengupas sedikit ihwal ROM yang cukup populer di pecinta Smartphone Android ialah bernama ViperOS, dengan mempunyai primary color bewarna biru gampang menunjukkan kesan ceria namun dari dilihat dari logo ROM ini kita sanggup melihat ROM ini juga cukup menganekan seklaigus angker ialah mengusung kepala ular.

Entah apa maksud dari ROM ini yangpasti dengan hal tersebut kita sanggup melihat juga bahwa Custom ROM ini juga mempunyai daya taruk yang berpengaruh untuk dicoba ialah mempunyai tampilan yang elegant serta kekinian yang menciptakan kau gak akan ketinggalan jaman.

Bagi pengguna Samsung Galaxy J2 dengan no series J200H sanggup mencoba ROM ViperOS Stable ini, sebab memang ternyata sudah support untuk Galaxy J2. Menurut informasi yang saya dapatkan ViperOS untuk J2 tidak ditemukan sebuah bug untuk ketika ini maupun kesalahan-kesalan yang mencolok.

Sementara itu dari segi System Operasi juga ViperOS Stable ini juga menunjukkan versi Android 6.0 atau Android Nougat yang tentunya merupakan OS yang tidak jadul-jadul amat untuk ketika ini. Dengan adanya ROM ini tentunya apabila kita pengguna Galaxy J2 artinya kita mengganti tampilan hal tersebut menunjukkan susana gres untuk patut kita coba.

Makara bagaimana, apakah kau pengguna Samsung Galaxy J2 (J200H) dan kau tertarik dengan ROM ini?, apabila kau tertarik sanggup simak penjelasna lenkap bagaimana cara installasi serta persyaratan apa saja yang harus dilakukan sebelum install ROM ini silahkan simak dibawah ini.

Persiapan Sebelum Install Custom ROM ViperOS Nougat untuk Galaxy J2 (J200H) Stable

  1. Siapkan Hp Samsung Galaxy J2 yang akan kau ganti ke Custom ROM ViperOS Nougat . 
  2. Take your risk, menyerupai biasa segala sesuatu yang terjadi belajarngulik tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi artinya kau yang melaksanakan berarti kau yang terima resiknya.
  3. Pastikan Hp Samsung Galaxy J2 kamu mempunyai battey yang mempuni untuk menginstall Custom ROM ViperOS Nougat , ya setidaknya 75% lah biar tidak mati ketika proses installasi.
  4. Backup semua data atau file yang penting di Hp Galaxy J2 kamu, antisipasi hal yang tidak diinginkan.
  5. Samsung Galaxy J2 kau sudah di ROOT dan terinstall TWRP.

Bahan-bahan Untuk Install Custom ROM ViperOS Nougat untuk Galaxy J2 (J200H) Stable

  1. Download file mentahan dari Custom ROM ViperOS Nougat khusus untuk Galaxy J2 (J200H) disini.
  2. Tak lupa juga download file mentahan GApss untuk menginstall aplikasi-aplikasi dari Google disini.

Cara Install Custom ROM ViperOS Nougat untuk Galaxy J2 (J200H) Stable

  1. Download (simpan di SdCard yang tertancap di Samsung Galaxy J2) semua bahan-bahan yang sebutkan diatas .
  2. Lalu matikan Hp Galxy J2, dalam keadaan mati masuk ke sajian TWRP dengan menekan tombol Home + tombol Power + tombol Volume Atas secara bersamaan dan lepas juka logo robot Android sudah muncul.
  3. Berishkan data pada sajian TWRP dengan memih Wipe data factory reset, Cache partition, Dalvik Cache dan Format the System partition.
  4. Lalu install Custom ROM dengan menentukan install pada sajian awal TWRP dan tinggal arahkan saja paa file Custom ROM ViperOS Nougat yang sudah kau simpan pada tahap no 1.
  5. Tidak lupa juga install materi no 2 (File Gapps) dan cara installnya sama menyerupai install Custom ROM.
  6. Jika tahap-tahap diatas sudah dilakukan semua maka tinggal Reboot saja Hp Samsung Galaxy J2nya.
Dan itulah ia guys Custom ROM ViperOS Nougat untuk Galaxy J2 (J200H) Stable, semoga bermanfaat postingan artikel dan bagi yang mau memperaktekanya saya doakan semoga lancar dan tidak menemui hambatan tapi ingat guys point-point penting yang saya sebutkan diatas tentunya.

Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan selesai kata saya ucapkan salam ngulik. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar