Skip to main content

Mengambil Uang Google Adsense Di Bank

Mengambil Uang Google Adsense di Bank - Hi teman www.dimasrio.com, sudah usang aku tidak update blog ini mengenai bisnis online. Berberapa waktu kemudian saldo Google Adsense aku sudah mencapai ambang pembayaran. Namum sebab pembayaran melalui wastern union, aku harus menyempatkan diri untuk mengambilnya di kantor yang bekerja sama dengan wastern union. Biasanya aku mengambil uang google adsense di kantor pos sentra di jakarta sebab kebetulan akrab dengan tempat kerja saya, akan tetapi sejak sudah tidak bekerja di sana aku sedikit kesulitan untuk mencaikan penghasilan google adsense sebab ternyata tidak semua kantor pos dapat mencairkan waster union. Begitu pun dengan penggadaian hasilnya sama saja, aku di suruh ke penggadaian tertentu. Akhirnya aku memutuskan untuk mencari bank yang bekerja sama dengan wastern union adalah bank danamon.

Baca Juga:
Cara Melihat Penghasilan Youtube di Google Adsense
$100 dolat pertama dari Youtube Adsense 

Cara Mengambil Uang Google Adsanse di Bank Danamon

Saya pun menyempatkan diri untuk ke bank danamon yang berada di tempat kalimalang.

Setelah anda masuk ke bank, anda akan di tanya oleh petugas setempat untuk dan sampaikan bahwa anda ingin mencairkan uang dari wastern union. Nantinya teman akan diberikan formilir wastern union yang harus di isi. Diantarnya identitas pengirim, jumlah uang yang di terima, no MTCN(Money Transfer Code Number) dan identitas penerima. Karena aku tiba di pagi hari, aku tidak perlu mengambil no antrian sebab memang dikala itu hanya aku customer yang datang. Kemudian serahkan formulir yang telah di isi ke teller bank, sebelum teller memproses pengancairan uang, teller bank akan mengusut kelengkapan isi formulir, bila sudah lengkap serahkan identitas diri menyerupai KTP/SIM/Passport.

Sambil menunggu teller bank memproses pencairan dana, teller bank akan menunjukkan formulir aksesori yang harus di isi. Hal ini sebab aku bukan nasabah dari Bank Danamon, perlu di ketahui bahwa formulir ini di isi hanya sekali dan untuk pengambilan uang berikutnya di bank danamon tidak perlu mengisi lagi. Namun bila teman sudah menjadi nasabah Bank Danamon, teman tidak perlu mengisinya bahkan pencairan dana dapat eksklusif otomatis masuk ke rekening bank sobat.

Setelah menunggu berberapa lama, hasilnya teller menyiapkan uangnya yang sudah di cairkan. Berikut bukti formulir penerima.


Bagimana teman gampang bukan? Kini teman sudah mengetahui alternative untuk mencairkan wastern union. Selain bank danamon, ada berberapa bank indonesia yang sudah berkerjasama adalah MayBank, Bank BJB, Bank DKI dan Bank Mandiri Syariah. Namun, menurut pengalaman aku hanya bank danamon dan maybank saja yang aku pernah coba.

Demikian artikel singkat aku mengenai cara mengambil uang google adsense di bank, biar artikel ini bermanfaat dan selam sukses..!!!

Sumber http://www.dimasrio.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar