Skip to main content

Download Aplikasi Supermii - Comic Avatar Maker V3.1.0 Untuk Android


Download Supermii Untuk Android dan IOS - Oke pada kesempatan kali ini saya Danik Saputro sebagai admin grup ini akan membagikan link download aplikasi pembuat Comic Avatar Maker yaitu aplikasi Supermii. Sebelum saya bagikan link download nya alangkah baiknya untuk menyimak sedikit ulasan dari saya.





Aplikasi Supermii yakni aplikasi yang sangat keren sekali dimana kita dapat menciptakan abjad khayalan dengan menyatu padukan unsur-unsur menyerupai mata, hidung, mulut, telinga, rambut, bahkan baju, serta masih banyak lagi. Tersedia juga beberapa fitur di antaranya yakni :



• Shake to Get Item - dalam aplikasi Supermii ini kita sudah disediakan aneka macam item-item yang sangat banyak, namun dari sekian banyak item tersebut masih ada beberapa item yang belum lengkap. Contohnya saja ketika kita ingin menciptakan face Comic dari anime Sasuke, kita hanya disediakan item bawaan dari aplikasi hanyalah rambut serta mata dan untuk bab baju dan pedang kita dapat memanfaatkan fitur ini, yaitu hanya dengan menggoyangkan ponsel teman (Shake-Shake) untuk mendapat item gres secara random (acak).



• Mysterious Chest - yang kedua ini hampir sama dengan Shake to Get Item, hanya saja ini dapat dilakukan dengan mencari keberuntungan belaka, fitur ini akan muncul pemberitahuan gratis dalam setiap harinya namun hanya satu kali klik. Untuk berikutnya membayar 30 koin per klik. Cukup kunjungi setiap hari dan kau dapat mendapat coin secara random serta item gres lainnya setiap hari.



Nah pada aplikasi Supermii ini kau juga dapat lho bikin abjad anime atau kartun keren. Caranya praktis banget, cukup kumpulkan item yang dibutuhkan ( dapat dari Shake to Get Item atau Mysterious Chess) kau juga dapat dapetin item dari sajian shop dan membeli item yang telah dikumpulkan sebelumnya. Kalian pun juga dapat membeli coin dengan uang sungguhan, caranya kalian harus log in di aplikasi dulu.



Setelah item terkumpul kalian dapat mulai menyusun dengan menggabungkan item-item yang telah terkumpul. Nah kalau kalian galau harus mengumpulkan item mana saja untuk menciptakan sebuah Comic anime stiker, kalian dapat melihat pada buku paduan pembuatan anime yang ada pada aplikasi Supermii.



Apa cuma wajah anime saja yang dapat dibentuk ?
Tenang dengan aplikasi ini kalian dapat buat banyak wajah khayalan bahkan kalian juga dapat menciptakan Comic stiker superhero menyerupai Batman, Spiderman, Ironman, dan masih ada banyak lagi. Aplikasi Supermii ini dapat untuk menciptakan face Comic dengan jenis kelamin pria atau juga perempuan. Makara kalian dapat berekspresi sesuai dengan impian kalian.



Nah cukup sekian saja untuk bab ulasan, kini saya akan share link download aplikasi nya. Silahkan cek link dibawah ya.




---------------------------------------------------------

DOWNLOAD
LINK

DOWNLOAD DISINI

Tata Cara Download :
* Klik link download
* Akan diarahkan menuju situs linkduit.mobi
* Klik Get Link
(Jika tidak mendownload ulangi klik get link)

---------------------------------------------------------




Demikian postingan kali ini, TERIMAKASIH telah mengunjungi blog saya jangan lupa share dan baca artikel dan tutorial lain di blog saya Sampai Jumpa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar