Skip to main content

Efek Mengganti Template Visitor Menurun

Sudah usang saya memakai tempate yang sama dikala saya mendaftar adsense sampai diterima menjadi publisher, timbul wangsit untuk merubah tampilan blog dengan mengganti template yang saya sukai, berharap pengunjung semakin betah dan berlama - usang mengunjungi blog saya. ternyata hasilnya sungguh mengagetkan trafik blog saya justru turun hampir 85% dari hari - hari biasanya.

Sudah usang saya memakai tempate yang sama dikala saya mendaftar adsense sampai diterima  Efek Mengganti Template Visitor Menurun

Karena saya kurang mengerti efeknya maka saya berusaha mencarinya ternyata benar sekali merubah template terlalu sering akan berdampak pada visitor untuk lebih lengkapnya imbas menganti blog sebagai beikut
1. Visitor blog menurun
2. Google harus mengenali ulang struktur blog yang kuat pada kinerja blog sendiri
3. Pengunjung yang telah nyaman sebelumnya harus menyesuaikan diri kembali lantaran perubahan yang dilakukan
4. Hilangnya abjad blog dengan tampilan sebelumnya
5. Struktur blog kacau
6. Meta Tag akan berubah

Jika hanya duduk kasus tampilan blog usahakan poles lagi dengan cara menambah widget atau mengurangi widget, mengganti backgound, mengganti warna atau merubah logo blog hal demikian tidak akan kuat terhadap visitor, berbeda dengan ganti habis template sebelumnya dengan template yang gres imbas - imbas diatas akan menghampiri blog anda

Mengganti template diperbolehkan saja asal memperhatikan alasannya yaitu dan akibatnya, bila kondisi mengharuskan menganti template menyerupai tampilan tidak mendukung responsive, tata letak yang kurang mendukung, speed yang usang atau yang lainnya, dimana keadaan tersebut memaksa mengganti maka gantilah dengan template yang dianggap lengkap, dan sebelumnya cobalah mempelajari template lebih dulu sebelum benar - benar memutuskan merubahnya.

Keuntungan yang didapat sesudah merubah template sebelumnya adalah
1. Pagespeed bertambah fast
2. Tampilan yang memuaskan pengunjung
3. Visitor terus berkembang dari sebelumnya
4. Lebih responsive
5. Lebih SEO
6. Penyempurnaan yang lain yang belum ada pada template sebelumnya

Penyedia template terus berinovasi untuk selalu update bagaimana template yang baik jadi tidak usah kawatir berlebihan, bila hanya merubah sesuai impian tanpa memperhatikan alasannya yaitu akibat, blog akan acak-acakan dan waktu yang seharusnya dipakai menciptakan konten yang menarik akan habis sia -sia.

Banyak blog yang tampilannya biasa saja tetapi visitornya sangat banyak, dan ada juga blog yang tampilannya begitu cantik tetapi visitornya sedikit, alasannya yaitu itulah konten sangat penting dibanding tampilan lantaran tampilan hanya pendukung konten untuk dibaca pengunjung, ingat google sangat suka dengan tampilan yang higienis dan mudah bukan yang indah tapi sulit.
Sumber https://cakwajir.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar