Skip to main content

Hardisk Rusak Jangan Dibuang Beli Casing Hdd Eksternal / Hdd Enclosure

HDD Eksternal / Hdd Enclosure, kebetulan aku pernah ganti hardisk internal alasannya laptop toshiba merek c640 aku rusak maklum digunakan terus menerus buat ngegame jadinya hardisknya rusak, tanda - tanda hardisk rusak yaitu dikala booting sangat lama, muncul suara sound peringatan, laptop mati datang - datang dengan intensitas yang sangat cepat, serta mati total ya kawan, kalau sudah ada tanda - tanda menyerupai itu alangkah lebih baiknya jangan digunakan untuk kegiatan yang berat sanggup - sanggup laptopnya malah mati total dan menjalar ke komponen lainnya.

 kebetulan aku pernah ganti hardisk internal alasannya laptop toshiba merek c Hardisk Rusak Jangan dibuang Beli Casing HDD Eksternal / Hdd Enclosure


Saat memutuskan untuk membeli HDD internal baru, aku sempat galau menentukan antara seagate, toshiba, wd dan samsung, sesudah mencari rujukan jatuhlah pilihan aku pada wd dengan kapasitas 500 Gb, harganya kisaran 650.000 mungkin sanggup lebih murah atau lebih mahal dikala ini, jadinya permasalahan laptop selesai tapi ada satu problem lagi HDD internal yang rusak mau aku apakan? aku coba tawarkan pada teman - teman tapi tidak ada yang mau mungkin dikala itu mereka belum mengerti kalau HDD internal masih sanggup dijadikan alat penyimpanan layaknya flashdisk dengan kapasitas yang besar.

HDD internal yang rusak masih sanggup digunakan ya sobat jangan keburu dibuang atau diperotolin hanya cukup membelikan HDD Eksternal / Hdd Enclosure fungsinya untuk mengakibatkan HDD Eksternal usb sehingga gampang dibawa kemana - mana, kapasitasnya juga besar, kecepatan transfernya berbeda - beda mulai dari 480 mbps, dan tanpa butuh driver dan adaptor.

Harganya HDD Eksternal / Hdd Enclosure relatif murah mulai dari 85.000 dari pada HDD internal dibuang sia - sia mendingan dibelikan saja, bila dibandingkan membeli gres kisaran harga 800.000 hingga 1.900.000 lebih mahal bukan? fungsi utama mungkin sanggup untuk membackup data - data kantor, proyek yang membutuhkan kapasitas yang besar, kalu memakai flashdisk terbatas paling besar 64 GB

Ok sobat demikian isu wacana HDD Eksternal / Hdd Enclosure biar sanggup inspirasi, bila mau membeli biasanya dinamakan Casing Hardisk tapi semua operator komputer mungkin sudah paham jadi bilang saja HDD Eksternal / Hdd Enclosure.
Sumber https://cakwajir.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar