Skip to main content

Thermal Engine Redmi Note 4X

Thermal Engine Untuk 
Xiaomi Redmi Note 4X dan 4

Pernahkan kau merasa sinyal dan speed clock xioami redmi note 4x menurun sesudah install costum rom? jikalau kau pernah berarti kau harus simak tutorial yang admin kasih berikut ini hingga selesai.



Thermal Engine yaitu subuah toll atau skrips unutk menaikan dan menrunkan speed clock xioami redmi note 4x dan 4, yang terjadi pada kasalahan pada sinyal, baterai boros dan panas kentika melaksanakan istall costum rom yang sepernuhnya sudah di mod terlalu jauh.

Buat kau yang merasa kebingungan dengan tingkah laris costum rom yang banyak terjadi pada sinyal naik turun, baterai boros, dan cepat panas dengan costum rom ada langkah baiknya kau menginstall Thermal Engine yang akan admin kasih, berikut caranya.

Bahan - bahanya :
- Xioami Redmi Note 4x atau 4 yang tersintall costum rom
- Thermal Engine disini

Caranya - caranya :
- Download bahas di atas (point kedua)
- Kemudian simpan di sdcard atau usb otg kamu
- Matikan redmi note 4x kamu
- Hidupkan kembali dalam mode costum tewrp (volume atas + tombol power)
- Pilih Install
- Cari dimana tadi kau meletakkan file Thermal Engine
- Lalu Swipe kekanan untuk memulai install
- Jika sudah selesai, silahkan reboot

Sekarang coba kau rasakan, bagaiaman poferma speed clock xioami redmi note 4x kamu, apakah masih boros atau masih panas, jikalau masih juga ibarat dulu, silahkan kau cari stock costum rom yang lain di google.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar