Skip to main content

Cara Menciptakan Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru, hai pengunjung setia cakwajir kali ini aku akan menawarkan cara menciptakan tombol subscribe youtube terbaru, bahwasanya sudah banyak yang membahas tapi aku rasa masih kurang lengkap, jadi aku bermaksud menciptakan tutorial selengkap - lengkapnya dan biar gampang untuk dipahami.

Youtube sudah banyak yang tau, semua elemen dari anak kecil hingga orang remaja ikut berpartisipasi meskipun tidak harus menjadi seorang publisher, youtube yakni anak perusahaan google yang khusus menyebarkan video, hingga kini entah berapa juta pemakai dan pengupload video.

Artis dan Penyanyi banyak yang terlahir dari youtube loh ya, kalau dikalangan penyanyi diantaranya nih Justin Bieber, Cody Simpson, David Choi, Kim Yeo He, kalo dinegara kita Isyana Sarasvati, Teddy Adhitya, Danilla dan masih banyak lagi, sedang dikomedi contohnya Felix Kjellberg, Raditya Dika, Bayu Skak, dan masih bayak lagi bakat - bakat andal yang bermunculan.

Jika membuka halaman ini aku rasa sobat cakwajir sudah punya chanel ya, jadi aku tidak perlu panjang lebar menawarkan cara menciptakan chanel youtube, tentunya sudah pada mahir oleh alasannya yakni itu aku menawarkan cara untuk menciptakan chanel sobat berkembang bila semula hanya 0 pelanggan dan 0 viewers biar dengan langkah dan cara yang aku berikan sanggup tumbuh dan bertambah.

Untuk menciptakan Tombol Subscribe Youtube Terbaru kali ini aku akan melengkapinya dengan gambar yang gampang dipahami caranya sebagai berikut ini,

Pertamakali yang harus diingat yakni harus punya chanel youtube supaya mendapat ID saluran, apa itu ID saluran? ID akses yakni Identitas sebuah chanel yang anda miliki fungsinya sebagai alamat chanel, bagaimana cara mengetahui, cara mengetahuinya dengan mengunjungi youtube advance.

1. Ketik https://developers.google.com/ : ini yakni langkah pertama untuk membuka sajian developer google, alasannya yakni youtube yakni produk google maka pengembangannya ada pada google tampilannya sebagai berikut :
2. Pilih semua produk

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap

3. Klik karakter Y alasannya yakni alpabetik arti y yakni produk yang berawalan atau ber inisial y menyerupai youtube

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap

4. klik YouTube Subscribe Button kemudian isilah dengan lengkap

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap

5. Untuk menciptakan klik Configure a Button
6. Untuk melihat ID klik ID atau https://www.youtube.com/account_advanced
7. ambil ID Saluran YouTube

Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap
 8. Setelah semua terpasang dan tampilan muncul maka copy Code skrip tersebut dan pasangkan ke Blog/website maka Tombol Subscribe Youtube akan muncul.

Nah seperto itulah Cara Membuat Tombol Subscribe Youtube Terbaru Lengkap bila masih kurang faham sobat sanggup menanyakannya pada kolom komentar atau kirim via kontak aku akam menjawabnya.
Sumber https://cakwajir.blogspot.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar