Skip to main content

Cara Terbaru Memakai 2 Aplikasi Whatsapp Dalam 1 Ponsel Android

Banyak aplikasi Dual Whatsapp yang sanggup di instal di perangkat Android salah satunya ialah GBWhatsApp. Aplikasi ini juga sudah saya bahas dalam blog ini, kekurangan dari aplikasi ini ialah setiap jangka waktu tertentu tidak sanggup dipakai dan harus update ke versi terbaru. Banyak dari pembaca blog ini yang sering meminta atau bertanya wacana aplikasi GBWhatsApp yang sudah tidak sanggup lagi digunakan.

Dalam artikel terbaru ini saya akan memperlihatkan tutorial terbaru cara memakai dua apliksi WhatsApp dalam satu perangkat Android dengan aplikasi WhatsApp resmi yang di keluarkan oleh WhatsApp. Aplikasi ini di kenal dengan nama WhatsApp Business.


WhastApp Business sesuai dengan namanya ialah aplikasi yang di peruntukan untuk kalangan pebisnis. Dari sisi fitur tentu saja ada perbedanya dengan WhastApp biasa, fitur pemanis yang ada di dalam aplikasi WhastApp Business ialah identitas bisnis yang sanggup di tampilkan menyerupai nama usaha, jam operasional, alamat usaha, nama website.

Fitur yang di sematkan pada aplikasi chat ialah sanggup memperlihatkan balasan pesan otomatis pada jam diluar operasional kerja. Pesan khusus ini akan menjawab secara otomatis setiap ada pesan masuk. Kelebihan lainnya ialah ada statistik pesan yang sanggup di tampilkan. Menariknya lagi WhastApp Business juga sanggup memakai nomor tetap/Landline atau nomor Telkom dan sejenisnya. Untuk memverifikasi sanggup memakai layanan call.

Tampilan icon untuk WhastApp Business bertuliskan aksara B untuk membedakan dengan WhatsApp biasa, untuk warna tampilan juga di buat sedikit berbeda dengan warna bitu renta pada bab atas / kafe notification. 

Untuk menginstal aplikasi WhastApp Business sanggup di dapatkan di Play Store, silakan klik pada link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp.w4b&hl=in. Menariknya aplikasi ini juga support untuk di gunakan pada perangkat Tablet, menyerupai diketahui aplikasi WhatsApp sendiri pada beberapa jenis Tablet tidak sanggup di instal eksklusif dari Play Store.

Langkah berikutnya sehabis aplikasi terinstal tinggal melanjutkan ke tahap memasukkan nomor ponsel lainnya yang ingin di masukkan ke aplikasi WhastApp Business. Tahapan ini sama persis dengan tahapan instal aplikasi WhatsApp bedanya ialah untuk nama yang akan tampil di aplikasi WhastApp Business tidak sanggup di ganti, jadi sekali menciptakan nama itu untuk selamanya. 

Kontak yang ada di aplikasi WhastApp Business sama menyerupai kontak pada aplikasi WhatsApp. Bedanya untuk lawan chat akan di beritahu jikalau ada chat dari aplikasi WhastApp Business bahwa akun ini ialah akun bisnis dan lawan chat sanggup melihat profil yang tersedia. 

Dengan adanya aplikasi WhastApp Business bagi teman yang biasa memakai aplikasi GBWhatsApp tidak perlu lagi update setiap 3 bulan sekali. Jika masih kesulitan sanggup di cek pada video di bawah ini. Selamat mencoba, sampaikan dalam komentar jikalau ada pertanyaan.


Sumber https://www.cara.my.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar