Skip to main content

Cara Melewati Internet Aktual Tanpa Vpn Di Android 100% Work

Cara Melewati Internet Positif Tanpa VPN di Android

Internet Positif atau Internet Sehat menjadi hambatan bagi para penikmat internet, untuk jaman kini di kurun Indonesia yang sangat sensitif dengan Internet tentunya agak susah untuk berselancar di Internet dengan leluasa khussnya Android. Ada maksud tertentu mungkin buat para pengguna Internet terjerat Internet Positif ibarat melanggar peraturan mengakses situs-situs terlarang berdasarkan kebijakan kominfo.


Untuk melwati internet nyata tentunya kita membutuhkan sebuah VPN, tetapi itu mungkin agaj ribet apalagi di Android yang memakan RAM dan Storage penyimpanan data, dan admin disini kasih solusi lebih akurat dan simpel tentunya yakni kita tidak memakai aplikasi lain untuk menjalankan VPN tetapi kita cukup memakai sebuah Browser yang asing untuk melewati Internet Positif.


Browser yang satu ini berjulukan Proxy Browser (Unblock Website VPN Browser), tetap memakai VPN tetapi ini lebih simple alasannya yaitu dikala kita membuka aplikasi tersebut maka VPN akan juga ikut pribadi tersambung. Simple dan sangat ringan digunakan, admin pun memakai aplikasi ini untuk skedar percobaan serta ada beberapa review yang menyebutkancukup puas dengan kinerja Browser ini.


Dan buat temen-temen yang pensaran dengan Browser yang ampuh dan asing ini untuk lebih lanjutnya biar kau dapat berselancar bebas di Internet silahkan kau simak klarifikasi cara pengisntallanya dibawah ini.
  1. Silahkan kau kunjungi link download Proxy Browser klik disini, jikalau ada pilihan untuk membuka link silahkan kau pilih saja untuk membukanya di play store atau kau juga dapat buka Play Store di Hp Android kau kemudian cari aplikasi dengan keyword Proxy Browser.



    Jika sudah ketemu silahkan kau install degan cara klik tombol bewarna hijau bertulisan install di sebelah kanan dan tunggu sampai proses installasi selesai dan ukuran untuk aplikasi ini hanya sekitar 2.7 MB gimana kecil bukan.
  2. Selanjutkan kau dapat pribadi buka saja aplikasi tersebut dan tunggu sampai loading membuka aplikasi tersbeut selesai, loading tersebut biasanya yaitu proses VPN kita akan tersambung dan servernyapun acak ya guys.


    Apabila loading sudah selesai dan tampilanya ibarat pada gambar diatas maka selamat guys kau sudah berhasil memakai Proxy Browser sekaligus kau bebas berselancar di Internet tanpa ada gangguan Internet Positif, silahkan kau lakukan aktivitas bermain Internet kau ibarat download film ataupun browsing lainya.
  3. Seperti pada Browser umumnya, Proxy Browser meyediakan fitur lain ibarat kita dapat menjalankan Muti Tab, Bookmark Halaman, History dll.

Dan admin merekomendasikan aplikasi ini buat temen-temen yang hobinya download film yang jaman kini aneka macam situs download film atau video yang terhalang oleh Internet Positif. Serta aplikasi ini kondusif dari suplemen iklan yang sering muncul pada pesan notifikasi pada Smartphone Android kita sekaligus hal tersebut tidaklah memakan atau menghabiskan banyak RAM pada Hp kita.


Maka itulah beliau guys Cara Melewati Internet Positif Tanpa VPN di Android, semoga bermanfaat postingan artikel dan bagi yang mau memperaktekanya saya doakan semoga lancar dan tidak menemui hambatan tapi ingat guys point-point penting yang saya sebutkan diatas tentunya.


Untuk mengakhiri artikel ini saya ucapkan terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung lagi lain waktu serta jangan bosan - bosan baca artikel terbaru pada Blog ini dan simpulan kata saya ucapkan salam ngulik.

*NOTE Jika tidak tersedia di play store silahkan download disini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar