Skip to main content

Aplikasi Flashtool Xperia Alat Untuk Flashing Sony Xperia

Dengan alat ini Anda sanggup mempelajari lebih lanjut perihal alat flash untuk perangkat Xperia ™, yang merupakan aplikasi desktop yang sanggup Anda gunakan untuk mem-flash perangkat lunak Sony pada perangkat Xperia ™ Anda yang tidak terkunci.

Flashtool Xperia yaitu alat untuk mem-flash ROM khusus di perangkat Xperia Anda. Alat flash ini hanya sanggup dipakai untuk perangkat Xperia ™ yang mempunyai bootloader tidak terkunci. Harap perhatikan bahwa ponsel Anda tetap tidak terkunci, dan bahwa garansi masih sanggup dibatalkan.

Sony Xperia Flashtool - Fitur:

Sony Xperia Flashtool yaitu alat yang sangat gampang digunakan. Berikut ini daftar singkat beberapa fitur dari utilitas ini:

1. Memungkinkan untuk mem-flash file FTF

Sony Xperia Flashtool sanggup melaksanakan flash firmware FTF pada perangkat Sony yang kompatibel memakai protokol S1. Firmwares FTF ini sanggup dipakai untuk meng-upgrade OS atau memulihkan sistem operasi pada perangkat Xperia dan sanggup juga dipakai untuk downgrade ke versi rilis sebelumnya.

2. Kemampuan untuk membuka kunci bootloader

Alat ini sanggup dipakai untuk membuka bootloader perangkat yang terhubung. Ini menjadikannya semacam skenario all-in-one sebab Anda sanggup membuka bootloader dan kemudian melanjutkan ke file flash melalui alat tunggal ini.

3. Progress Log ditampilkan

Aktivitas dan proses dari Sony Xperia Flashtool ditunjukkan eksklusif kepada pengguna melalui antarmuka utama. Log akan membantu mengidentifikasi apakah proses flash berjalan dengan sukses dan juga memperlihatkan apa sesungguhnya persoalan daripada pesan kesalahan yang tidak sanggup dijelaskan.

4. Antarmuka Pengguna Grafis

Sony Xperia Flashtool memakai antarmuka pengguna grafis yang berarti Anda tidak perlu mengetikkan perintah manual untuk menuntaskan pekerjaan. Semua fungsi dijelaskan dengan tombol yang sanggup diklik yang sanggup Anda tekan untuk dijalankan sesudah ponsel yang kompatibel dikenali.

5. Mendukung semua Sistem Operasi

Sangat jarang kita melihat alat ibarat itu memperlihatkan aneka macam macam kompatibilitas. Sony Xperia Flashtool mendukung Windows, Mac dan Linux. Anda sanggup mengunduh versi sempurna yang sesuai dengan Sistem Operasi Anda dari bawah.

Unduh Sony Xperia Flashtool:

Dapatkan versi terbaru Sony Xperia Flashtool dari tautan di bawah ini.

Sony Mobile flashtool-0.9.19.0 windows

Sony Mobile flashtool-0.9.19.1-windows

Sony Mobile flashtool-0.9.19.3-windows

Sony Mobile flashtool-0.9.19.8-windows

Sony Mobile flashtool-0.9.23.1-windows (Latest)

Sony Mobile flashtool-0.9.23.1-linux (Latest)

Sony Mobile flashtool-0.9.23.1-mac (Latest)

Baca juga artikel menarik lainnya:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar