Skip to main content

Cara Menghilangkan Nomor Urut Popular Posts Template Viomagz

Cara Menghilangkan Nomor Urut Popular Posts Template Viomagz Cara Menghilangkan Nomor Urut Popular Posts Template Viomagz
Jika kau sudah memakai template viomagz.

Pasti kau sudah tahu bahwa template buatan mas sugeng dalam waktu tertentu akan ada update terbarunya.

Selain memperbaiki error pada template, update pada template mas sugeng. Juga sanggup membawa efek yang baik yakni dari segi tampilan.

Dengan tampilan yang berbeda tentu saja akan menciptakan versi yang usang dan gres terasa jauh berbeda. Sayangnya tidak semua pengguna template selalu suka dengan updatean terbaru.

Karena sanggup saja ada hal yang dirasa kurang manis dalam updatean terbaru. Saya sendiri sangat suka dengan template mas sugeng.

Tapi untuk santunan nomor urut pada template viomagz versi 2.4 aku rasa kurang manis saja tampilannya pada bab popular post.

Bagi teman-teman yang sudah membeli template viomagz dan kebetulan kurang suka akan nomor urut pada widget popular post.

Maka sanggup mengikuti cara dibawah ini untuk menghilangkan nomor urut tersebut.

1. Masuk ke "blogger" > pilih "Tema" > klik "Edit HTML"

2. Cari arahan dibawah ini kemudian hapus arahan tersebut:
.PopularPosts ul li .item-thumbnail-only:before, .PopularPosts ul li .item-content:before {     content: counter(num) !important;     font-size: 30px;     font-weight: 500;     display: block;     position: absolute;     top: 0;     left: 0;     bottom: 0;     background: linear-gradient($(link.color), #fff);     color: #fff !important;     width: 30px;     padding-top: 10px;     text-align: center; } .PopularPosts .item-title, .PopularPosts .item-thumbnail, .PopularPosts .item-snippet {     margin-left: 34px; }

3. Setelah itu klik "Simpan Tema" dan lihat perubahan yang terjadi. Maka tampilannya akan jadi menyerupai gambar di atas.

Semoga artikel ini sanggup membantu para blogger.

Yang telah memakai template viomagz yang ingin menghilangkan nomor urut pada widget popular post.

Sumber: sugeng.id
Sumber https://www.tikusmales.com/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar